visitaaponce.com

Murray Tersingkir di Putaran Pertama Tiongkok Terbuka

Murray Tersingkir di Putaran Pertama Tiongkok Terbuka
Petenis Britania Raya Andy Murray(AFP/Pedro PARDO)

ANDY Murray membuang tiga peluang match poin dalam laga melawan petenis Australia Alex De Minaur sebelum tersingkir di putaran pertama Tiongkok Terbuka di Beijing, Kamis (28/9).

Murray terlihat frustasi sepanjang laga dan sempat mendapatkan peringatan dari wasit karena membanting raketnya sebelum menyerah 6-3, 5-7, dan 7-6.

Mantan petenis peringkat satu dunia itu kehilangan servis pembukanya dan menyerah di set pertama dari lawannya yang berusia 24 tahun ketika forehand-nya menyangkut di net.

Baca juga: Federer Mengaku Ingin Jadi Kapten Tim Eropa di Piala Laver

Peraih dua gelar Wimbledon itu bangkit di set kedua dan memaksakan digelarnya set penentuan.

AFP/Pedro PARDO--Petenis Australia Alex De Minaur

Murray sempat mematahkan servis De Minaur di awal set ketiga namun gagal memanfaatkan tiga match point sebelum kalah lewat tie-break 8-6.

Petenis Skotlandia berusia 37 tahun itu mengalami serangkaian cedera dan menjalani operasi pada 2019 untuk memasangkan panggul metal.

Baca juga: Nadal Mengaku Masih Ingin Bermain Sebelum Pensiun di 2024

Di putaran kedua, De Minaur akan berhadapan dengan pemenang laga antara peringkat tiga dunia Daniil Medvedev dan petenis Amerika Serikat (AS) Tommy Paul.

Tiongkok Terbuka digelar untuk pertama kalinya sejak 2019 setelah Beijing mengakhiri kebijakan zero-covid-19 mereka.

Turnamen putra ini sukses menarik nama-nama besar termasuk tujuh dari delapan besar dunia. Petenis delapan besar dunia yang absen adalah petenis nomor satu dunia Novak Djokovic. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat