visitaaponce.com

Indonesia Tanpa Gelar di Tiongkok Masters 2023

Indonesia Tanpa Gelar di Tiongkok Masters 2023
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan(Twitter @INABadminton )

INDONESIA dipastikan tanpa gelar di turnamen Tiongkok Masters 2023 setelah wakil terakhir dari ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kalah dari wakil tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Pram/Yere kalah dari wakil tuan rumah itu dua set langsung dengan poin identik 19-21 dan 19-21 yang digelar di di Shenzhen Bay Gymnasium, Jumat (24/11).

Sebelumnya, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga dikalahkan oleh wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Leo/Daniel kalah dua set langsung 16-21 dan 14-21.

Baca juga: Pram/Yere Mengaku Menikmati Penampilan di Kumamoto Masters

Leo pun mengakui bahwa lawan dapat tampil lebih baik dari mereka. Walaupun sebenarnya lawan memiliki celah, akan tetapi Leo/Daniel tak mampu memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Alhamdulillah bisa bermain baik dan tidak cedera. Meski hasilnya kami belum bisa meraih kemenangan. Harus diakui, lawan bermain cukup bagus. Sebenarnya ada celah yang bisa dimanfaatkan. Tetapi kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu," kata Leo.

Baca juga: Dua Ganda Putra Menyerah di Babak 16 Besar Kumamoto Masters

"Setelah menang di gim pertama, lawan rupanya makin tambah percaya diri. Sedangkan kami malah makin tertekan di gim kedua. Kami juga masih banyak melakukan kesalahan sendiri," imbuhnya.

Selanjutnya, Daniel pun mengungkapkan hak yang senada dengan pasangannya bahwa wakil pasangan India tampil lebih baik. Ia juga mengakui bahwa mereka kerap melakukan kesalahan-kesalahan sendiri yang berbuah poin bagi lawan.

"Di gim pertama kami bisa bermain lebih baik dibanding gim kedua. Gim pertama kami tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Sebaliknya di gim kedua, kami banyak melakukan kesalahan. Kami juga banyak membuang-buang poin untuk lawan," kata Daniel. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat