visitaaponce.com

RehanLisa Kandas di Denmark Terbuka 2023

Rehan/Lisa Kandas di Denmark Terbuka 2023
Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati(X @InaBadminton)

PASANGAN ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Rehan/Lisa) kandas di putaran perdana kejuaraan Denmark Terbuka 2023.

Rehan/Lisa dikandaskan ganda campuran Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun 17-21, 21-14, 16-22.

Lisa pun menyayangkan dirinya tidak mampu mengambil kemenangan pada set pertama. Ia mengaku tak dapat menahan diri saat ganda campuran Korea Selatan itu memainkan bola-bola tinggi.

Baca juga : PB Mansion Sports Box Sabet Medali Perak di Turnamen KJA Open 2023

Kekalahan pun harus diterima Rehan/Lisa di set pertama dengan perolehan angka 17-21.

"Disayangkan banget di gim pertama kami tidak bisa ambil. Padahal poinnya dari awal mepet-mepet dan kami ada kesempatan untuk menang. Ketika lawan mulai mengubah pola dengan terus mengangkat bola, kami mainnya kurang sabar, kurang tahan," kata Lisa dalam keterangan tertulis, (17/10).

Baca juga : Apri/Fadia dan Chico Mundur dari Denmark Terbuka

Perubahan pola permainan pun terjadi pada set ke dua. Lisa melanjutkan, pada set kedua ia lebih bermain ke depan dengan menjaga bola. Alhasil, mereka pun berhasil unggul dengan poin 21-14.

"Di gim kedua, kami mencoba mengubah permainan dengan saya lebih menjaga bola depan mereka. Dan itu berhasil," sebutnya.

Selanjutnya, pada set ke tiga Lisa mengaku sempat terlambat melakukan start. Akhirnya, mereka pun kehilangan kontrol dan harus kembali menelan kekalahan dengan angka 16-22.

"Di gim ketiga kami sempat terlambat start tapi sebenarnya sempat kembali menemukan cara yang pas. Tapi akhirnya, kami kehilangan kontrol dan tidak siap lagi dengan permainan kami," tutur Lisa. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat