visitaaponce.com

Marc Marquez Bantah Membalap tanpa Gaji di Gresini Racing

Marc Marquez Bantah Membalap tanpa Gaji di Gresini Racing
Marc Marquez(AFP)

PEMBALAP Spanyol Marc Marquez menegaskan bahwa dirinya tidak akan membalap secara gratis atau tanpa gaji di tim Gresini Racing pada Moto GP musim 2024.

"Sebagai orang yang ambisius dan ingin mencapai tujuannya, saya selalu mengutamakan olahraga. Namun bukan berarti saya akan membalap secara gratis. Mungkin tim juga akan membayar saya, tidak ada yang tahu," kata Marquez.

Sedianya, pundi-pundi tabungan Marquez tidak hanya terisi dari kontrak dengan tim balap. Ia juga memperoleh pemasukan dari berbagai sponsor dan iklan, serta bonus dari hasil balapan.

Baca juga: Sirkuit Mandalika tidak Gelar WSBK Musim 2024

"Jika nanti ketika saya pensiun, saya akan mencari kehidupan yang berbeda, kita lihat saja nanti. Namun untuk saat ini, lintasan adalah tempat di mana saya ingin menikmati diri saya sendiri, dan di sanalah Anda bisa melihat siapa yang layak dan siapa yang tidak," imbuhnya.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti sempat melontarkan pernyataan bahwa Marc akan membalap tanpa kontrak atau gaji. Setelah Grand Prix Jepang silam, Marc mengumumkan akan memutus kontraknya dengan Honda setahun lebih awal. Pada GP Indonesia pun akhirnya terkonfirmasi bahwa Marc akan pindah ke Gresini untuk musim 2024. (Motorsport/Z-11)

Baca juga: Harus Jalani Operasi, Alex Rins Absen di GP Thailand

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat