visitaaponce.com

Tyrese Maxey Pecahkan Rekor, Bawa Philadelphia 76ers Menang 137-126 atas Indiana Pacers

Tyrese Maxey Pecahkan Rekor, Bawa Philadelphia 76ers Menang 137-126 atas Indiana Pacers
Tyrese Maxey berhasil cetak rekor tertinggi karirnya dengan 50 poin.(AFP)

TYRESE Maxey berhasil cetak rekor tertinggi karirnya dengan 50 poin, membawa tim Philadelphia 76ers meraih kemenangan NBA 137-126 atas Indiana Pacers pada hari Minggu. Kemenangan ini menjadi lebih istimewa karena tim terguncang oleh kecelakaan yang menimpa pemain Kelly Oubre. Oubre mengalami patah tulang rusuk dan cedera lainnya setelah ditabrak oleh kendaraan dekat rumahnya di Philadelphia, Sabtu.

Maxey, yang sebelumnya mencatatkan rekor tertinggi 44 poin, menyatakan, "Ini bukan tentang saya, ini semua tentang Kelly Oubre, bro." 

Ia menghasilkan 20 tembakan dari 32 percobaan, termasuk tujuh tembakan tiga poin dari 11 percobaan. Ia juga menyumbangkan tujuh rebound dan lima assist. Pemain andalan NBA, Joel Embiid, turut menyumbangkan double-double dengan 37 poin dan 13 rebound, membantu Sixers meraih kemenangan kedelapan berturut-turut.

Baca juga: Cleveland Cavaliers Taklukkan Golden State, Satu Pemain Dikeluarkan

Embiid mencatatkan 19 poin pada kuarter pertama, dan Sixers unggul hingga 19 poin pada paruh pertandingan dengan skor 69-60. Meskipun Pacers terus mencoba mendekati, Sixers berhasil memberikan respons dengan menciptakan serangkaian skor 18-6 untuk mendapatkan kembali kendali pertandingan.

Di Los Angeles, Desmond Bane mencetak 27 poin membantu Memphis Grizzlies meraih kemenangan 105-101 atas Clippers. Grizzlies, yang mengalami kesulitan tanpa Ja Morant yang mendapat hukuman 25 pertandingan, mampu menahan perlawanan Clippers yang masih mencari kecocokan dengan perolehan baru, James Harden. Clippers sendiri telah mengalami lima kekalahan berturut-turut sejak kedatangan Harden dari Philadelphia.

Baca juga: Kalahkan Nets, Celtics Kembali ke Jalur Kemenangan

Sementara itu, di Brooklyn, Mikal Bridges mencetak 27 poin membawa Nets meraih kemenangan 102-94 atas Washington Wizards. Nic Claxton, yang kembali setelah delapan pertandingan absen akibat cedera, mencetak 10 poin dengan 13 rebound dan empat blok untuk Nets. Di tempat lain, New York Knicks dengan mudah meraih kemenangan 129-107 atas Charlotte Hornets, didukung oleh RJ Barrett dengan 24 poin dan Julius Randle dengan 23 poin. LaMelo Ball menjadi pemain terbaik Hornets dengan mencetak 32 poin, tujuh rebound, dan enam assist. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat