visitaaponce.com

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Pertandingkan 16 Kelas

Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Pertandingkan 16 Kelas
(PERTAMINA-RSV)

PT Pertamina Enduro bersama RSV Helmet berencana menyelenggarakan ajang balap motor bertajuk Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 8-10 Desember 2023.
 
Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 merupakan gelaran balap nasional yang tak hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan panggung bagi para pembalap untuk menampilkan bakat dan mewujudkan impian mereka. Inisiatif ini bukan hanya tentang kecepatan di lintasan, tetapi juga tentang visi bersama kepedulian terhadap dunia balap nasional.

Ajang balap motor ini dibagi dalam 16 kelas balap dengan hadiah total hampir Rp600. Mempertandingkan total 16 kelas, termasuk 5 kelas utama dan 11 kelas pendukung. Kelas Utama terdiri dari: bebek 150 cc Enduro Expert, bebek 150 cc Novice. Underbone 2T 130 Open, Super Pro 140 cc Open, Bebek 2T 125 Open.

Baca juga:  Bagnaia dan Martin Berebut Juara di GP Malaysia

Kelas Pendukung terdiri dari: bebek 150 cc Rookie, bebek 150 cc Beginner, Bebek 130 cc 4T Open Sport 140 cc Standard Chamber, bebek 2T 116 cc Open, Matic 150 cc TU Open, matic 130 cc TU Open, matic 130 cc MP7 (perempuan), Vespa 2T TU Largeframe (non-pembalap), EX Rider A (Pro Mix), dan EX Rider B (Pro Lokal).

Direktur Marketing RSV Helmet Richard Riyan mengungkapkan bahwa ajang balap motor ini merupakan salah satu yang memberikan total hadiah cukup besar untuk ukuran sebuah club event. Ia berharap dengan hadiah yang besar, para pembalap dapat lebih berkonsentrasi untuk berkompetisi tanpa perlu pusing mencari sponsor.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi satu wadah bagi dunia balap Indonesia. Bukan sekedar gimmick marketing dari brand, tapi memang bukti nyatanya dengan hadiah yang besar ini bisa membantu dunia balap Indonesia,” ungkap Richard.

VP Sales Domestic Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo mengatakan, "Kami melihat ada gairah baru di dunia otomotif Indonesia, yang coba dibangun oleh RSV dan bersamaan dengan kami saat ini juga sedang ekspansi untuk partnership global,” imbuhnya. )RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat