visitaaponce.com

Marc Marquez Terlihat Nyaman di Atas Ducati

Marc Marquez Terlihat Nyaman di Atas Ducati
Marc Marquez mengendarai motor barunya.(Instagram/MotoGP)

Pembalap Marc Marquez terlihat nyaman di atas motor Ducati saat melakoni uji coba untuk Moto GP 2024 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Selasa (28/11).

Menurut laporan MotoGP, Marc Marquez sempat menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,460 detik. Namun, pada hasil akhir, ia finis di P4 di belakang Maverick Vinales (Aprilia Racing), Brad Binder (Red Bull KTM), dan Marco Bezzecchi (VR46).

"Hasilnya cukup baik, seperti yang sudah kami duga," kata Marquez.

Baca juga: Pedrosa Yakin Iannone masih Bisa Tampil Kompetitif di WSBK

Sebagaimana diketahui, mulai musim 2024, Marquez bakal menunggangi Gresini Racing, tim satelit dari Ducati. Ia bergabung bersama adiknya, Alez Marquez, yang sudah lebih dulu berada di tim tersebut.

Alex Marquez berharap pada tahun depan motornya bisa lebih bertenaga dan kompetitif untuk meperebutkan gelar juara dunia.

Baca juga: Gresini Racing tidak Sabar Diperkuat Marc Marquez pada Musim Depan

Sementara itu, dari tim pabrikan, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini dilaporkan menguji coba sasis dan mesin baru untuk motor yang akan mereka kendarai musim depan.

Selain itu, peraih medali perunggu MotoGP 2023 Bezzecchi bersama rekan setim barunya Fabio Di Giannantonio di VR46 juga menguji coba mesin Ducati terbaru di Valencia. Kedua pembalap muda itu pun dinilai menunjukkan hasil yang positif.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat