visitaaponce.com

Putra LeBron James Bisa Bermain Basket Lagi Usai Berhenti Jantung

Putra LeBron James Bisa Bermain Basket Lagi Usai Berhenti Jantung
Putra LeBron James, Bronny James(AFP/Meg Oliphant/Getty Images)

BRONNY James, putra bintang klub NBA Los Angeles Lakers LeBron James yang berusia 19 tahun, telah diizinkan oleh dokter untuk kembali bermain bola basket, 4 bulan setelah mengalami berhenti jantung saat latihan.

Keluarga James, Kamis (30/11), mengumumkan bahwa Bronny James, yang didiagnosa mengalami gangguan jantung bawaan, berencana kembali berlatih pada pekan depan bersama tim University of Southern California (USC).

"Bronny James telah diizinkan dokter kembali bermain basket," ujar keluarga James dalam sebuah pernyataan. "Bronny akan menjalani evaluasi bersama staf USC pada pekan ini, kembali berlatih pada pekan depan, dan kembali bermain dalam waktu dekat."

Baca juga: Lebron Cetak Sejarah untuk Bawa Lakers Melaju di Turnamen In Season NBA

"Keluarga James mengucapkan terima kasih kepada tim medis, seluruh komunitas USC, dan semua teman, keluarga, serta para penggemar atas dukungan dan cinta mereka," lanjut keluarga James.

James, bintang bola basket SMA menjadi sorotan karena nama besar ayahnya, bergabung dengan USC, Mei lalu.

Namun, saat latihan pada Juli, Bronny James pingsan di lapangan dan dirawat di rumah sakit selama tiga haru sebelum terungkap dirinya didiagnosa mengalami berhenti jantung pada Agustus.

Baca juga: LeBron James Dedikasikan Musim Ke-12 di NBA untuk Putra Sulungnya

Bronny James berpeluang melakukan debutnya bersama tim bola basket USC dalam laga melawang Long Beach State pada 10 Desember. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat