visitaaponce.com

Pegolf Putri Indonesia Holly Victoria Halim Cetak Sejarah

Pegolf Putri Indonesia Holly Victoria Halim Cetak Sejarah
Holly Victoria Halim.(Dokpri.)

PEGOLF putri dari Indonesia Holly Victoria Halim membuat kejutan dan menjadi sejarah untuk cabang olahraga tersebut. Prestasi Holly dalam dua turnamen terakhir yaitu Australia Open 2023 dan Women's China Open 2023 menjadi sejarah untuk Indonesia. 

Itu karena Holly menjadi pegolf putri Indonesia pertama kali yang mampu tampil hingga babak final di Australia Open dan Women's China Open. Holly bahkan mampu mencari rangking 6 dengan skor 74-69-66(-7). 

Baca juga: Korea dan Thailand Kuasai Hari Pertama Simone Asia Pacific Cup 2023

Hingga saat ini hanya Holly satu-satunya pegolf putri Indonesia ini memiliki Rolex Ranking. Ini menandakan bahwa golf Indonesia semakin maju di kancah internasional.

"Saya sungguh bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus serta salah satu pelatih terbaik saya yaitu David Milne. Saya juga berterima kasih untuk Pengprov DKI, PGI Pak Japto, Pak Adi, Pak Alga Topan karena mereka selalu mempercayai saya, juga kepada orangtua saya yang sudah membimbing saya sejauh ini, juga kepada sahabat saya yang sering menasihati saya yaitu Ahris," tandas Holly dalam keterangan tertulis, Jumat (22/12). (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat