visitaaponce.com

EagleTerus Dorong Pebulu Tangkis Berprestasi pada AjangKejurnas 2023

Eagle Terus Dorong Pebulu Tangkis Berprestasi pada Ajang Kejurnas 2023
Perusahaan Eagle terus mendorong atlet bulu tangkis menorehkan prestasi baik pada kompetisi nasional dan internasional.(Ist)

TIDAK hanya memfokuskan pada produk, perusahaan Eagle turut aktif mendukung penguatan badminton di Indonesia mulai dari tingkat lokal hingga skala internasional.

Sejumlah atlet bulu tangkis mendapat dukungan dari Eagle untuk mengikuti dan berprestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Badminton 2023 yang diselenggarakan di Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Tak hanya itu, sebanyak delapan Riders atau atlet bulu tangkis yang didukung Eagle untuk mengikuti sejumlah turnamen bulu tangkis bergengsi di Tanah Air.

Baca juga: Gandeng Victory Badminton Club Bogor, Eagle Dorong Cetak Atlet Berprestasi

Aulya Elyasa sebagai Head of Brand & Marcomm dari Eagle mengatakan tidak hanya mendukung atlet secara individu, Eagle juga berpartisipasi dalam memberi dukungan untuk sejumlah klub badminton atau persatuan bulu tangkis (PB) di Indonesia.

“Kami memang fokus dalam pengembangan badminton di Indonesia, saat ini kami bermitra dengan Pelatda Jawa Timur, PB Victory Bogor, dan PB Champion Gading Jaya dalam megembangkan badminton di Indonesia," ucap Elyasa.

"Tidak menutup kemungkinan jumlah mitra PB kami akan bertambah pada tahun 2024 mendatang,” tambah Elyasa.

Sepatu Khusus Bulu Tangkis 

"Untuk produk sepatu sendiri, Eagle diketahui baru saja meluncurkan produk PNR Infinity yang memiliki dengan 3 color-way. Tidak hanya fokus pada desain yang menarik semata, sepatu Eagle PNR Infinity hadir dengan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya dan tentunya menghindari cedera," papar Elyasa.

Baca juga: Antusiasme Terhadap Badminton di Indonesia Harus Difasilitasi

“PNR Infinity ini merupakan produk flagship akhir tahun 2023 dari Eagle yang memang memiliki teknologi terbaru dan juga untuk menunjukan bahwa brand Nasional juga mampu mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi dan mampu bersaing dengan brand brand luar,” tutur Elyasa.
 
Ia menjelaskan bahw a Eagle PNR Infinity hadir dengan teknologi BBLAST merupakan definisi dari Boing Blast yang bertujuan untuk mendorong pergerakan lebih agresif dengan fitur Enery Return yang terbuat dari formula dan material yang nyaman. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat