visitaaponce.com

Gregoria Mariska Tunjung Lanjut ke Babak 16 Indonesia Masters 2024

Gregoria Mariska Tunjung Lanjut ke Babak 16 Indonesia Masters 2024
Gregoria Mariska Tunjung(PBSI)

TUNGGAL putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2024 setelah mengalahkan wakil Jerman, Yvonne Li dengan skor identik 21-17, 21-17.

Gregoria mengaku masih belum puas walaupun meraih kemenangan karena masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Pada pertandingan ini secara keseluruhan penampilan saya belum puas karena saat unggul saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Senang rasanya saat ini bisa melangkah ke babak 16 besar,” kata Gregoria, Rabu (24/1).

Baca juga : Duh, Jonatan Christie Kandas di Babak Awal Indonesia Masters 2024

Gregoria pun berharap pada turnamen kali ini bisa mengembalikan bentuk permainan terbaiknya. Karena, ia sempat mendapatkan hasil buruk di Malaysia dan India Open 2024.

“Ekspektasi orang kepada saya pasti tinggi, terlebih saya bermain di hadapan publik sendiri. Saat ini saya fokus mengembalikan permainan terbaik saya terlebih dahulu," sebutnya.

Baca juga : Putri Kusuma Wardani Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2024

“Melihat kans tanpa pemain sepertI Carolina Marin dan Akane Yamaguchi bukan berarti persaingan lebih mudah. Saya mencoba memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan pemenang laga antara Wen Yu Zhang (Kanada) dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat