visitaaponce.com

Gregoria Taklukkan Wakil Taiwan dan Lolos Babak 16 Besar Swiss Open 2024

Gregoria Taklukkan Wakil Taiwan dan Lolos Babak 16 Besar Swiss Open 2024
Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih kemenangan atas wakil Taiwan, Wen Chi Hsu di turnamen Swiss Open 2024.(MI/Ramdani)

TUNGGAL putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih kemenangan atas wakil Taiwan, Wen Chi Hsu di turnamen Swiss Open 2024.

Gregoria menang dua gim langsung atas Wen Chi Hsu dengan skor 21-12, 21-15 di St. Jakobshalle, Swiss.

Tidak hanya Gregoria, pasangan Rehan Naufal K/Lisa Ayu Kusumawati juga meraih kemenangan atas pasangan Jerman, Malik Bourakkadi/Leona Michalski.

Baca juga : Tunggal Putri, Putri dan Gregoria Maju ke Perempat Final Swiss Terbuka

Rehan/Lisa menutup gim pertama dengan skor telak 21-4. Pada gim kedua, mereka kembali menang telak dengan skor 21-9 dan memastikan kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, hasil buruk didapatkan dari tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo langsung tersingkir di turnamen tersebut.

Putri harus menelan kekalahan dari wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 10-21.

Sedangkan Ester harus menerima kekalahan dari wakil Vietnam, Nguyen Thuy Linh setelah melakoni pertandingan tiga gim. Ester dipastikan kalah dengan skor akhir, 16-21, 21-19, dan 19-21.

Hasil buruk lainnya juga harus dialami oleh pasangan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang melawan pasangan Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. Rinov/Pitha kalah dalam permainan tiga gim, 21-19, 15-21, 15-21. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat