visitaaponce.com

Tahan Rasa Sakit di Kuku Kaki, Alexander Zverev Raih TIket Semifinal Australia Terbuka

Tahan Rasa Sakit di Kuku Kaki, Alexander Zverev Raih TIket Semifinal Australia Terbuka
Petenis Jerman Alexander Zverev(AFP/Paul Crock)

PETENIS Jerman Alexander Zverev mengejutkan Carlos Alcaraz dan memastikan tiket semifinal Australia Terbuka dengan skor 6-1, 6-3, 6-7 (2/7), 6-4.

Zverev akan bertemu Daniil Medvedev di babak 4 besar, setelah unggulan ketiga asal Rusia itu berjuang melewati perlawanan petenis Polandia, Hubert Hurkacz.

"Ketika Anda unggul 6-1, 6-3, 5-2, Anda mulai berpikir. Kita semua adalah manusia. Merupakan suatu kehormatan besar untuk bermain melawan orang-orang seperti ini dan ketika Anda hampir menang, otak Anda mulai bekerja dan itu tidak selalu membantu," kata Zverev.

Baca juga : Zheng Qinwen Lolos ke Semifinal Australia Terbuka

Petenis berusia 26 tahun itu terakhir kali mencapai semifinal di Melbourne pada 2020 dan hanya sekali mencapai final Grand Slam, ketika ia kalah pada pertandingan penentu AS Terbuka 2020 dari Dominic Thiem meskipun sempat memimpin 2-0.

Ia berhasil mengalahkan Alcaraz meskipun mengalami sakit pada kuku kakinya yang membutuhkan perawatan selama pertandingan.

Baca juga : Melaju ke Semifinal Australia Terbuka, Yastremska Ingin Buat Bangga Ukraina yang Dilanda Perang

"Saya memiliki banyak darah di bawah kuku kaki saya, itu cukup menyakitkan," tutur Zverev.

"Namun Anda tahu, saya lebih suka merasakan apa yang saya rasakan saat ini dengan sedikit rasa sakit di sana-sini dan berada di babak semifinal daripada berada di rumah. Saya baik-baik saja, dan saya senang berada di sini dan siap untuk melaju," sambungnya. (AFP/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat