visitaaponce.com

Pertandingan Warriors Dijadwal Ulang Akibat Kematian Asisten Pelatih Milojevic

Pertandingan Warriors Dijadwal Ulang Akibat Kematian Asisten Pelatih Milojevic
NBA telah mengumumkan penjadwalan ulang dua pertandingan Golden State Warriors yang ditunda pekan lalu setelah kematian asisten pelatih(AFP)

PERTANDINGAN NBA Warriors yang ditunda akibat kematian asisten pelatih Dejan Milojevic telah dijadwalkan ulang. Perubahan ini juga memengaruhi jadwal dua pertandingan lainnya pada awal April. 

Milojevic, asisten pelatih Serbia yang menjadi bagian dari skuad juara NBA Warriors tahun 2022, meninggal pada 17 Januari akibat serangan jantung

Pertandingan Warriors yang semula dijadwalkan pada 17 Januari melawan Utah akan digelar pada 15 Februari. Ini akan menjadi pertandingan ketiga Warriors dalam empat malam setelah pertandingan pada 12 Februari melawan Utah dan 14 Februari melawan Los Angeles Clippers. 

Baca juga: Devin Booker Antarkan Phoenix Suns ke Kemenangan Ketujuh

Pertandingan ini berlangsung sebelum jeda All-Star Game NBA, dengan Warriors kembali beraksi pada 22 Februari saat menjamu Los Angeles Lakers. 

Pertandingan Dallas Mavericks melawan Golden State, yang semula dijadwalkan pada 19 Januari, dipindahkan ke 2 April. Sebagai hasilnya, pertandingan Warriors melawan Dallas yang awalnya dijadwalkan pada 2 April diubah jadwalnya menjadi 5 April. 

Baca juga: NBA Rookie, Thunder menang 140-114 atas Spurs

Akibatnya, pertandingan Atlanta Hawks melawan Dallas, yang semula dijadwalkan pada 5 April, dimajukan menjadi 4 April. Ini akan menjadi serangkaian tiga pertandingan dalam empat malam untuk Warriors, yang menghadapi Houston pada 4 April di antara pertandingan melawan Dallas. 

Dengan rekor 19-23, Warriors berada di posisi ke-12 di Wilayah Barat, terpaut dua pertandingan di belakang Utah untuk mendapatkan posisi play-in terakhir dalam babak postseason. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat