visitaaponce.com

Agen Pastikan LeBron James tidak Berpikir Tinggalkan Lakers

Agen Pastikan LeBron James tidak Berpikir Tinggalkan Lakers
Forward Los Angeles Lakers LeBron James(AFP/Carmen Mandato / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

LEBRON James tidak akan berusaha meninggalkan Los Angeles Lakers. Hal itu ditegaskan agen forward tersebut, Rich Paul, terkait spekulasi mengenai masa depan pebasket NBA berusia 39 tahun itu.

"LeBron tidak akan ditukar dan kami tidak akan meminta untuk ditukar," ujar Paul kepada ESPN, Sabtu (3/2) WIB.

James, yang merupakan pemenang empat gelar MVP NBA, meneken perpanjang kontrak dua tahun dengan Lakers pada Agustus 2022 yang akan membuat dia bertahan di klub itu hingga musim 2024/25, jika dia mengambil opsi pemain di tahun terakhir kontraknya.

Baca juga : Lakers Juara Piala NBA

Musim ini, Lakers membukukan rekor menang-kalah 25-25 dan menduduki peirngkat sembilan klasemen Wilayah Barat.

James, yang kini berusia 39 tahun, dan tampil di musimnya yang ke-21 di NBA, membukukan raihan rata-rata 24,9 poin, 7,7 rebound, dan 7,5 assist dalam 44 laga pada musim ini.

Dia membantu Lakers menjuarai Piala NBA yang pertama kali digelar pada musim ini meski klub itu kesulitan tampil konsisten di musim reguler NBA.

Baca juga : Lebron Cetak Sejarah untuk Bawa Lakers Melaju di Turnamen In Season NBA

James memenangkan dua gelar NBA bersama Miami Heat pada 2012 dan 2013 sebelum kembali ke Cleveland Cavaliers untuk meraih gelar NBA pada 2016.

Dia kemudian memenangkan gelar NBA keempatnya pada 2020 besama Lakers dan tahun lalu membawa timnya mencapai final Wilayah barat sebelum kalah dari Denver Nuggets, yang akhirnya keluar sebagai juara.

Pascakekalahan dari Nuggets itu muncul rumor James akan pensiun namun hal itu dibantah forward itu yang menegaskan dirinya belum berencana gantung sepatu.

Baca juga : Museum Lebron James akan Dibuka di Kota Kelahirannya

Putra tertua James, Bronny, yang bermain di level universitas untuk University of Southern California, berpeluang masuk ke NBA di musim 2024-25. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat