visitaaponce.com

Zach LaVine Absen 4-6 Bulan dari Bulls Akibat Operasi Kaki Kanan

Zach LaVine Absen  4-6 Bulan dari Bulls Akibat Operasi Kaki Kanan
Pemain guard Chicago Bulls, Zach LaVine, dipastikan akan menjalani operasi kaki kanan yang membuatnya absen selama 4-6 bulan. (AFP)

PEMAIN Guard Chicago Bulls, Zach LaVine, akan menjalani operasi kaki kanan yang akan mengakhiri musimnya dan membuatnya absen selama empat hingga enam bulan, demikian diumumkan klub NBA tersebut pada hari Sabtu.

Setelah mencari pendapat medis tambahan, berdasarkan konsultasi dengan pelatih dan staf medis Bulls, LaVine dan perwakilan dari Klutch Sports Group memutuskan untuk menjalani operasi untuk mempercepat proses pemulihannya, demikian disampaikan Bulls.

Operasi ini dijadwalkan akan dilakukan minggu depan, dan diharapkan LaVine akan siap menjelang pemusatan latihan untuk musim depan.

Baca juga : Zach LaVine akan Jalani Operasi Lutut Kiri

LaVine, yang merupakan bintang NBA dua kali dan anggota skuad medali emas Olimpiade Tokyo, telah absen dalam enam pertandingan terakhir Chicago setelah sebelumnya absen selama lebih dari sebulan pada musim ini akibat nyeri kaki kanan.

LaVine telah mencatatkan rata-rata 19,5 poin, 5,2 rebound, dan 3,9 assist per game dalam 25 pertandingan musim ini untuk Bulls, yang saat ini berada di peringkat kesembilan di Wilayah Timur dengan rekor 23-26.

Pemain berusia 28 tahun ini menjalani musim NBA kesebelasnya dan musim ketujuh bersama Chicago. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat