visitaaponce.com

Turnamen Golf GO Ikapi 2024 Bertabur Hadiah Emas

Turnamen Golf GO Ikapi 2024 Bertabur Hadiah Emas
Turnamen golf yang diadakan Ikapi(MI/HO)

IKATAN Kurator dan Pengurus Indonesia (Ikapi) menggelar festival olahraga Gebyar Olahraga Ikapi 2024 (GO Ikapi) dalam rangka memperingati usia Ikapi, yang pada Maret nanti genap berusia 22 tahun. 

GO Ikapi mempertandingkan 5 cabang olahraga, yaitu mini soccer, golf, bola basket, bulu tangkis, dan fun run. Sebelumnya, rangkaian GO Ikapi sudah dimulai dengan turnamen mini soccer yang digelar di Kompleks GBK, Januari lalu dan dilanjutkan dengan turnamen golf. 

Turnamen golf tersebut digelar di Royale Golf Halim, Jakarta, pada Rabu (7/2) pagi dan diikuti ratusan peserta yang di antaranya merupakan pengurus dan anggota Ikapi, serta beberapa instansi, baik swasta maupun pemerintah, yang berhubungan dengan dunia hukum kepailitan.

Baca juga : PBSI: Pencapaian Para Atlet di Thailand Masters 2024 Cukup Baik

“Turnamen golf ini adalah rangkaian dari kegiatan GO Ikapi yang merupakan bagian dari peringatan ulang tahun Ikapi, yang akan jatuh pada Maret nanti," ungkap Ketua Umum Ikapi Oscar Sagita.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah terlibat sehingga turnamen golf pagi ini dapat terlaksana. Selain untuk olahraga, sangat penting dari kegiatan ini adalah kita bisa menjaga silaturahmi diantara kita," lanjut Oscar dalam sambutannya di hadapan peserta turnamen Golf GO Ikapi. 

Tampak hadir pada turnamen golf itu, diantaranya jajaran wakil ketua umum Ikapi, Lenny Nadriana, Tisye Erlina Yunus, Harris Marbun, Syaiful Maarif; Sekretaris Jenderal R Primaditya Wirasandi; serta pengurus Ikapi lainnya.

Baca juga : Gregoria Lolos ke Babak Selanjutnya Indonesia Masters 2024

Setelah turnamen golf, nantinya masih ada turnamen bulu tangkis dab bola basket yang akan dirangkaikan dengan acara puncak peringatan hari ulang tahun Ikapi yaitu Fun Run pada Maret mendatang.

Menjelang usianya yang ke-22 tahun, Ikapi telah mencetak 1.000 lebih anggota dan sebanyak 700 lebih anggota aktif. Ikapi terus bertekad menjadi pioner kurator dan pengurus yang profesional serta berintegritas dalam penegakan hukum PKPU dan Kepailitan. (RO/Z-1)

Baca juga : Perayaan 1st Anniversary Journey of Suhu di Power Golf Alam Sutera

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat