visitaaponce.com

Inaugurasi Angkatan XIII, 112 Orang Kurator Jadi Anggota IKAPI

Inaugurasi Angkatan XIII, 112 Orang Kurator Jadi Anggota IKAPI
Perayaan natal dan inaugurasi anggota baru Ikapi(Dok. Ikapi)

IKATAN Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) menggelar perayaan Natal serta Inaugurasi Angkatan XIII dengan tema "Kesehatian Sesama Anggota IKAPI dalam Kejayaan IKAPI". 

Acara yang berlangsung meriah itu menandai momen bersejarah bagi IKAPI serta merayakan kedatangan anggota baru dengan penuh kegembiraan. 

Momentum pengukuhan anggota IKAPI Angkatan XIII diiringi dengan pembacaan ikrar dan penyematan pin kepada 2 peserta dengan nilai terbaik. 112 anggota baru juga diundang untuk berfoto bersama dengan Ketua Umum IKAPI dan dewan pengurus lainnya.

Baca juga : IKAPI Usung Tema Persatuan dan Persaudaraan di Perayaan Natal dan Inaugurasi Kurator

Dalam acara tersebut anggota baru juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan serta harapan mereka sebagai bagian dari IKAPI. 

Acara ditutup dengan foto bersama seluruh anggota IKAPI, hiburan, doorprize, dan ramah tamah antara pengurus dan seluruh anggota IKAPI.

Baca juga : Cetak Anggota Baru, Ikapi Siap Berkontribusi Memajukan Perekonomian Bangsa Melalui PKPU dan Kepalitan

Ketua Umum IKAPI Oscar Sagita, menyebut IKAPI menyambut Natal dengan semangat universal dan suka cita. Ia menyambut rekan-rekan Kurator dan Pengurus baru dari Angkatan XIII dalam semangat kebersamaan dan persatuan. 

"Perayaan Natal dan Inaugurasi Angkatan XIII ini menandai kesatuan, kegembiraan, dan semangat persatuan dalam IKAPI. Selamat atas bergabungnya Angkatan XIII, semoga sukses menjadi bagian integral dalam perjalanan organisasi ini," ujarnya.

Wakil Ketua Umum IKAPI sekaligus Steering Committee Acara Inaugurasi dan Perayaan Natal IKAPI, Tisye Erlina Yunus juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan acara ini. 

Menurutnya Inaugurasi kali ini merupakan hal yang sangat spesial karena dilakukan bersamaan dengan Perayaan Natal. Harapannya hal ini menjadi pengingat bagi semua anggota IKAPI untuk selalu menjunjung tinggi toleransi dan integritas.

Senada, Organizing Committee sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal IKAPI Eric Prihartono juga berharap 112 anggota baru IKAPI terlepas dari apapun latar belakang suku, agama, ras dan budaya dapat saling mengedepankan tolerasi dan kerukunan.

Dengan lebih dari 1000 anggota, seluruh anggota IKAPI harus bisa menjalankan tugas secara bermartabat dan terhormat. Menjunjung tinggi toleransi, persaudaraan antarrekan seprofesi dan sesama anggota IKAPI. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat