visitaaponce.com

Ugo Humbert Raih Gelar ATP Dubai, Rekor Sempurna di Final Berlanjut

Ugo Humbert Raih Gelar ATP Dubai, Rekor Sempurna di Final Berlanjut
Petenis Ugo Humbert(AFP)

Ugo Humbert mempertahankan rekor sempurna di final dengan mengalahkan Alexander Bublik 6-4, 6-3 untuk merebut gelar ATP Dubai.

Petenis asal Prancis itu bergabung dengan Ernests Gulbis dan Martin Klizan sebagai satu-satunya petenis di Era Terbuka yang memenangi enam final tur pertama mereka.

"Saya memainkan level yang fantastis sepanjang minggu, tetapi hari ini tidak mudah. Saya memiliki statistik yang bagus di final, tapi itu karena saya memiliki tim yang sangat bagus di sekitar saya," tambahnya.

Petenis unggulan kelima itu mengalami jalan yang sulit untuk meraih gelar di Dubai. Ia bangkit dari ketertinggalan satu set pada laga pembuka melawan rekan senegaranya Gael Monfils. ia kemudian menyingkirkan Andy Murray, menyelamatkan tiga match point saat melawan Hubert Hurkacz, dan mengalahkan juara dan unggulan pertama Daniil Medvedev.

Humbert bergabung dengan Jannik Sinner sebagai satu-satunya peraih gelar ganda pada 2024. Sebelumnya, ia menang di Marseille bulan lalu. Ia menambahkan trofi ATP 500 kedua ke dalam koleksinya, menyusul kesuksesannya di Halle tiga tahun lalu. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat