visitaaponce.com

Durant Memimpin Suns Menang 117-107 atas Nuggets

Durant Memimpin Suns Menang 117-107 atas Nuggets
Kevin Durant dan Royce O'Neale(AFP)

KEVIN Durant mencetak 35 poin, termasuk delapan poin di babak overtime, dan Phoenix Suns mengalahkan Denver Nuggets 117-107.

Setelah hanya mencetak 12 poin di kuarter keempat, Suns melesat mencetak 15 poin di babak tambahan. Dipimpin oleh Durant dan Bradley Beal, yang mencetak lima dari 16 poin di babak tambahan.

"Saya tahu saat berada di setengah lapangan, 'Ini adalah kesempatan untuk menang atau kalah di sini, saya harus melakukan tembakan ini atau permainan akan berakhir'. Dasar-dasar saya benar pada saat itu," kata Durant mengutip laman resmi NBA.

Baca juga : Suns Tunjukkan Kedalaman Skuad saat Kalahkan Lakers 116-104

"Rasanya menyenangkan melepaskan tangan saya. ... Saya senang mendengar para penonton terdiam. Itu selalu menjadi perasaan yang baik saat bertanding," imbuhnya.

Grayson Allen memasukkan delapan lemparan tiga angka dan mencetak 28 poin untuk membantu Suns.

Pertandingan lainnya, Wade melakukan lima lemparan tiga angka dan mencetak 20 poin pada kuarter keempat saat Cleveland Cavaliers mengejutkan Boston Celtics 105-104.

"Sejujurnya, ketika Kelce bersaudara mulai menyemangati para penonton, kami tahu kami bisa melakukannya," kata pemain center Cavs Jarrett Allen. (NBA/Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat