visitaaponce.com

Putra LeBron James, Bronny, akan Masuk Draft NBA

Putra LeBron James, Bronny, akan Masuk Draft NBA
Putra LeBron James, Bronny James(AFP/David Becker / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

PUTRA bintang Los Angeles Lakers LeBron James, Bronny James, menyatakan akan masuk ke dalam draft NBA 2024 meskipun tahun pertamanya di dunia bola basket perguruan tinggi tidak terlalu bagus bersama University of Southern California.

Bronny James mengatakan, di Instagram, ia akan masuk ke dalam draft sekaligus masuk ke portal transfer NCAA yang memungkinkannya untuk pindah ke tim perguruan tinggi lain.

"Saya mengalami tahun yang penuh dengan pasang surut, namun semua itu menambah pertumbuhan saya sebagai seorang pria, pelajar, dan atlet," kata Bronny James, dikutip AFP.

Baca juga : Putra LeBron James Lakukan Debut di Kompetisi Bola Basket Universitas

Ia juga berterima kasih kepada USC dan staf mereka atas dukungan mereka di musim pertamanya. Bronny James pingsan secara tiba-tiba saat latihan dengan tim USC di Los Angeles, Juli lalu.

AFP/Justin Ford/Getty Images--Bintang Los Angeles Lakers LeBron James

Episode serangan jantung dan perawatan selanjutnya membuat Bronny James absen selama lima bulan dan menyebabkan musim yang relatif rendah untuk pemain yang pernah menjadi All-American di sekolah menengah.

Baca juga : Putra LeBron James Bisa Bermain Basket Lagi Usai Berhenti Jantung

Bronny James, yang memainkan pertandingan pertamanya pada Desember, rata-rata mencetak 4,8 poin per pertandingan dalam 24 pertandingan yang ia mainkan.

Jika Bronny James diambil oleh sebuah tim dalam draft NBA, hal ini akan meningkatkan kemungkinan ia berada di lapangan yang sama dengan ayahnya, yang akan berusia 40 tahun pada Desember mendatang.

LeBron James, yang musim lalu melewati Kareem Abdul-Jabbar untuk menjadi pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA, sepertinya tidak akan mendorong putranya untuk bergabung dengan Lakers.

Agen Rich Paul, yang mengelola LeBron James dan putranya, pada Maret lalu, mengatakan LeBron James akan sangat senang jika hal itu terjadi secara organik. Serta, LeBron James ingin Bronny menjadi dirinya sendiri. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat