visitaaponce.com

Delapan Selebritas Siap Lakukan Olahraga Tinju

Delapan Selebritas Siap Lakukan Olahraga Tinju
Ilustrasi.(Freepik)

ANIMO publik terhadap pertandingan tinju selebritas, termasuk selebgram dan influencer, dinilai besar. Karenanya, Pekan Gembira Ria kembali menghadirkan delapan selebritas di atas ring tinju untuk saling berduel memperebutkan kemenangan dan sabuk juara. 

"Melihat animo besar publik di gelaran pertama Desember tahun lalu, kami memutuskan untuk melanjutkan pertandingan tinju selebritas yang kali ini menggandeng tvOne sebagai official broadcaster untuk semakin mempopulerkan olahraga tinju yang masih digandrungi oleh masyarakat," jelas Welly Wijaya, promotor pertandingan di bawah bendera PT Semua Pasti Gembira. Laga itu akan ditayangkan di layar TV itu pada Minggu, 12 Mei 2024, pukul 22.00 WIB.

Di hari pertama, 11 Mei 2024, Fight Show akan menampilkan dua big match selebritas populer. Yang pertama ialah DJ Amelly Latisha, Miss Elite 2023 melawan Hana Hanifah. Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu (@bung.nobu, 144K) menantang Brian Siawarta, pendeta yang memiliki akun @briansiawarta dengan jumlah pengikut 262K. 

Di hari kedua, 12 Mei 2024, pertarungan tinju selebritas akan menghadirkan DJ Amoy Karamoy yang sudah sangat dikenal dengan penampilan atraktifnya akan melawan DJ Putri Bella Rosselina. Lalu dilanjutkan Roy Shakti--pakar kartu kredit yang kerap membongkar trik seputar dunia finansial--menantang pakar branding Soegimitro, pemilik pukulan baling-baling. 

Para selebritas yang mengikuti pertandingan itu mengaku telah menyiapkan diri dengan berlatih seperti angkat beban, latihan pernapasan, dan melakukan sparring partner. Soegimitro mengaku melakukan berbagai latihan dengan serius menghadapi pertandingan tinju itu. "Contohnya, untuk pertandingan ini saya baru bisa melakukan skipping selama 15 menit," katanya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat