visitaaponce.com

Hasil Thailand Terbuka 2024 JafarAisyah Lolos 16 Besar, Ester Nurumi Tumbang

Hasil Thailand Terbuka 2024 : Jafar/Aisyah Lolos 16 Besar, Ester Nurumi Tumbang
Ganda campuran Indonesia Jafar Hidayatullah (kanan) dan Aisyah Salsabila Putri Pranata (kiri).(ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

GANDA campuran Indonesia Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata lolos ke babak 16 besar Thailand Terbuka 2024 setelah menyingkirkan pasangan Hongkong, Hung Kuei Chun/Tsang Hiu Yan dengan skor 21-12 dan 21-16 di Nimibutr Stadium, Rabu (15/5).

Jafar mengatakan pertandingan tadi tidak terlalu menyulitkan baginya. Bahkan, pertandingan itu dimanfaatkan sebagai adaptasi permainan.

"Makanya dalam pertandingan tadi kami gunakan untuk mencoba-coba dan mengenakan pukulan saja. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan lancar dan menang," kata Jafar dalam keterangannya.

Baca juga : Rehan/Lisa Bungkam Perlawanan Wakil Korsel di Thailand Terbuka

Sementara itu, Aisyah mengatakan kunci kemenangan dalam pertandingan tadi ialah permainan dengan rasa percaya diri.

"Dari awal kami bisa percaya diri dengan kemampuan kami. Kami juga selalu mendukung di tengah lapangan," kata Aisyah.

"Untuk besok menghadapi pertandingan kedua, yang utama kami jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu harus tampil yakin. Untuk menghadapi pasangan Denmark kami harus percaya diri," imbuhnya.

Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo tumbang di Thailand Terbuka 2024 setelah takluk dari pasangan India, Ashmita Chaliha 21-19, 15-21, 14-21 di Nimibutr Stadium, Rabu (15/5).

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani juga tumbang dari pasangan Taiwan, Ming Ceng Lu/Tang Kai We dengan skor, 15-21, 21-7, dan 19-21. (Ndf)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat