visitaaponce.com

Berangkatkan Binaragawan ke Kejuaraan Internasional, Provus Dukung Perkembangan Dunia Fitness Tanah Air

Berangkatkan Binaragawan ke Kejuaraan Internasional, Provus Dukung Perkembangan Dunia Fitness Tanah Air
Reiner yang mengikuti kelas Men's Physique(Dok Provus)

PROVUS, merek suplemen fitness asli Indonesia yang berdiri sejak 2022, terus menunjukkan komitmennya mendukung perkembangan dunia fitness Tanah Air.

Hal tersebut dilakukan dengan memberangkatkan atlet-atlet Indonesia di Kejuaraan Binaraga Internasional IFBB Global Classic 2024 di Malaysia. IFBB yakni The International Fitness and Bodybuilding Federation yang didirikan pada 1946 di Montreal, Monaco. 

Indonesia mengirimkan dua atletnya, yaitu Yoga Tama di kelas Classic Physique dan Reiner di kelas Men's Physique. Keberangkatan ini sebagai dukungan nyata Provus dan PT Sufit Global Nutrindo terhadap para atlet serta komitmen mereka dalam mengharumkan nama bangsa. 

Baca juga : Dua Atlet Binaraga Indonesia Ikuti Ajang Internasional di Malaysia

"Provus memang baru berusia dua tahun, namun sudah berhasil masuk lima besar penjualan suplemen fitness di Indonesia. Sebagai apresiasi kami kepada para penggemar fitness di Indonesia, kami mengirimkan dua atlet ke ajang internasional," ujar William Susilo, pemilik brand Provus.

“Harapannya, langkah yang kami ambil bisa menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk lebih sering mengirimkan atlet nasional bertanding di luar negeri. Dengan demikian, industri fitness kita bisa semakin dikenal di ajang internasional."

Tidak hanya event internasional, Provus juga rutin memberikan support dan berkolaborasi dengan berbagai event lokal di Indonesia. Lewat kolaborasi ini, Provus berusaha mendorong perkembangan komunitas fitness di dalam negeri, memberikan dukungan nyata kepada para pelaku olahraga untuk mencapai prestasi terbaik mereka.

Berbagai aktivitas dan update terbaru Provus, bisa dilihat langsung pada akun instagram @provusofficial. Provus dikenal memiliki mindset inovatif, selalu menghadirkan produk-produk berbeda yang belum ada di pasaran. Di antaranya Lean Zero yakni jenis whey protein yang dilengkapi dengan kandungan L-Carnitine untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain itu, Megamass, sebagai pilihan untuk mereka yang membutuhkan asupan protein tinggi tanpa khawatir terhadap masalah pencernaan.
"Dengan komitmen kuat terus berinovasi serta mendukung perkembangan dunia fitness, kami bertekad selalu menjadi partner terbaik bagi para pelaku fitness di Indonesia," pungkas William. (H-2)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat