visitaaponce.com

Sarana Jaya dan KONI DKI Jakarta Teken MoU Dukung Atlet di PON 2024

Sarana Jaya dan KONI DKI Jakarta Teken MoU Dukung Atlet di PON 2024
Kerja sama antara Sarana Jaya dan KONI DKI Jakarta tentang perekrutan atlet berprestasi peraih medali Emas PON 2024 di Aceh-Sumut.(DOK SARANA JAYA)

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang perekrutan atlet berprestasi peraih medali Emas PON 2024 di Aceh-Sumut. 

Acara ini berlangsung di Gedung DPRD DKI Jakarta dan Bundaran HI, Minggu (16/6) dengan dihadiri Ketua DPRD DKI Jakarta beserta Jajaran Dewan DPRD, Jajaran Direksi BUMD, salah satunya perwakilan dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya Direktur Administrasi dan Keuangan, Irwan Agustuslan.

Kegiatan diawali dengan giat Jalan Sehat yang diikuti oleh sejumlah 1.500 Atlet dalam upaya memberikan motivasi kepada para atlet yang tergabung dalam Pelatihan Daerah (Pelatda) KONI DKI Jakarta persiapan menuju PON di Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang. 

Baca juga : Marciano Norman Terpilih Lagi Jadi Ketum KONI

Kerja sama ini merupakan langkah strategis dalam mendukung pengembangan dan pembinaan atlet-atlet berprestasi di Indonesia, khususnya di Provinsi DKI Jakarta. Perumda Pembangunan Sarana Jaya, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di bidang pengembangan properti, menunjukkan komitmennya untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia melalui dukungan terhadap Atlet yang akan berjuang dalam memberikan semangat positif dan dukungan pada PON 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Irwan menyampaikan, "Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Sebagai perusahaan yang fokus pada pengembangan properti dan infrastruktur, kami juga memiliki tanggung jawab sosial untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat membantu KONI dalam menemukan dan membina atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional."

Perumda Pembangunan Sarana Jaya, yang memiliki portofolio pembangunan di bidang pertanahan, hunian, properti, dan infrastruktur, akan menyediakan fasilitas dan sarana yang diperlukan untuk mendukung program pembinaan atlet. 

Penandatanganan MoU diharapkan dapat menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara sektor swasta dan dunia olahraga di Indonesia. Melalui hal ini, Sarana Jaya berharap para atlet DKI Jakarta dapat terus mencetak prestasi menjadi Juara Umum dan mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang olahraga nasional maupun internasional. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat