visitaaponce.com

Program Avanza Velos Sebangsa Mampir di Semarang

Program Avanza Velos Sebangsa Mampir di Semarang
Kegiatan Sebangsa di Kota Semarang(Dok TAM)

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar rangkaian kegiatan Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) 2019 yang kali ini digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Semarang menjadi kota ke-6 dari rangkaian FAVS. Kegiatan serupa telah digelar sebelumnya di Medan, Surabaya, Balikpapan, Palembang, dan Pekanbaru.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa (FAVS) adalah kegiatan yang melibatkan komunitas pengguna mobil sejuta umat milik Toyota itu.

Meminjam lokasi di Transmart Setiabudi, Kota Semarang, pada 28-29 September 2019, kegiatan itu dihadiri Velozity Semarang Chapter (VSC) bersama anggota keluarga mereka.

"Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat saat mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga," ujar Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Menikmati Kenyamanan Lima Kendaraan Hybrid Toyota

FAVS Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9) diikuti 100 mobil Avanza dan Veloz yang melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang.

Selain mengunjungi Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari yang menyimpan unsur Islam dalam kebudayaan Tiongkok, peserta juga mengunjungi Masjid Agung Jawa di Gayemsari dengan desain arsitektur perpaduan Jawa, Roma, dan Arab yang unik.

Antusiame juga ditunjukkan pengunjung Sebangsa Festival. Sambil menikmati beragam hiburan, sebagian pengunjung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa.

Ada juga yang bermain di zona Dolanan Sebangsa yang menyajikan permainan lempar gelang, tembak target, dan lempar kaleng. Acara semakin seru saat penampilan Rosemary Band.

Pada hari kedua festival, kegiatan diisi grup musik angklung yang membawakan lagu-lagu tradisional dari berbagai daerah.

Kegiatan semakin seru dengan hadirnya Zumba Party. Untuk memeriahkan hari terakhir FAVS Semarang, panitia juga menghadirkan pegelaran musik dengan bintang tamu Kahitna.

Sejak didirikan pada 3 Maret 2012 lalu, member Velozity  saat ini sudah berjumlah lebih dari 2.000-an dan terbagi dalam 24 Chapter yang tersebar di beberapa daerah untuk menaungi membernya. (OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat