visitaaponce.com

Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black E

Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black E
Edisi terbatas ini hadir dengan tampilan yang lebih maskulin dan audio menggelegar(MMKSI)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan SUV edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Edisi terbatas ini menghadirkan tata suara istimewa untuk menamani petualangan bersama sahabat maupun keluarga. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition 2020 ini dikembangkan dari varian Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica.

Menurut President Director MMKSI Naoya Nakamura, kendaraan ini dirancang secara custom untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan. 

"Mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini siap menemani petualangan anda dengan menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan,“  ungkap Naoya Nakamura melalui siaran resminya, Kamis (23/7).

Keunggulan SUV edisi istimewa ini terasa saat berada dalam kabin. Sistem hiburannya didukung oleh tata suara lansiran Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama diperjalan.

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporti dengan disematkannya aksesoris LED scuff plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu mengusung konsep 'Black Sporty' dengan tampilan yang didominsi oleh warna hitam. Edisi terbatas ini hadir dengan tampilan yang lebih maskulin. 

Bagian gril depan dilabur bold black paint yang dikombinasi black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. Sedangkan pada bagian samping disematkannya side body garnish yang juga berwarna hitam.

Edisi 'serba hitam' ini juga dibekali 18” black alloy wheel berpadu dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporti seakan mengajak penggunanya untuk bertualang. Nuansa hitam juga merambah ke bagian belakang, mulai dari bagian rear corner extension, exhaust finisher, hingga rear under garnish. 

Dengan keistimewaan pada audio dan sederet kelengkapan tambahan yang dimilikinya, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition 2020 ini dipasarkan dengan banderol Rp572 juta on the road DKI Jakarta. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat