visitaaponce.com

Diler Resmi Mazda Hadir di Pontianak

Diler Resmi Mazda Hadir di Pontianak
.(EMI)

Untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen di kota Pontianak, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan pembukaan diler Mazda Adi Sucipto di Jl Adi Sucipto KM 5,5 Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Mazda Adi Sucipto merupakan diler Mazda ke-21 di Indonesia dan di operasikan oleh PT Autogriya Handal Mandiri

“Diresmikannya Mazda Adi Sucipto menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Adi Sucipto ini merupakan diler Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Managing Director EMI Ricky Thio, Minggu (18/19).

Mazda Adi Sucipto berdiri di atas lahan seluas 1.050 meter persegi dan memiliki bangunan dua lantai dengan luas 520 meter persegi. Di dalamnya tersedia fasilitas 3S (Sales, service dan Spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang du unit Mazda terbaru serta sebuah ruang penyerahan kendaraan (delivery area).

Diler baru ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan eksklusif layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium. Di dalamnya juga terdapat kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama anak-anak. 

Bagian ruang bengkel (workshop) terdiri dari dua service bay yang dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang. 

Seperti di diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Adi Sucipto berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). 

Selama masa pembukaan, bagi pelanggan yang membeli mobil selama bulan Ramadan, akan diberikan program penjualan khusus berupa promo bulan Ramadan dengan memberikan voucer Gratis BBM selama 3 bulan. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat