visitaaponce.com

EMI Resmikan Diler Mazda Asia Afrika Bandung

EMI Resmikan Diler Mazda Asia Afrika Bandung
Mazda Asia Afrika, Bandung.(EMI)

Setelah meresmikan diler Mazda ke-21 di Pontianak, Kalimantan Barat pada 18 April 2021 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali meresmikan diler baru Mazda yang kali ini berlokasi di Jl Asia Afrika No 154, Bandung, Jawa Barat.

Lokasi ini sebelumnya pernah digunakan sebagai diler Mazda pada periode 1980-1996. Setelah itu beberapa merek mobil pernah memanfaatkannya sebagai lokasi diler mereka sampai akhirnya dikembalikan lagi menjadi diler Mazda di bawah manajemen PT Karta Mas Kencana.

“PT Eurokars Motor Indonesia bekerja keras untuk terus membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merk Mazda di Indonesia. Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group," ujar Managing Director EMI Ricky Thio, Kamis (22/4).

Ricky menambahkan, perusahaannya mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap diler yang diresmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. "Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” sambungnya.

Mazda Asia Afrika berlokasi di atas lahan seluas 1.674 meter persegi dengan bangunan dua lantai seluas total 1.995 meter persegi yang mengusung konsep disain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. 

Diler berfasilitas 3S (Sales, Services dan Spareparts) memiliki ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area).  Sementara area bengkel dilengkapi 4 services bay berikut peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.  Ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas kids corner untuk memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

Seperti yang berlaku di seluruh diler Mazda lainnya, konsumen pembeli mobil di Mazda Asia Afrika berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). 

Sedangkan promo yang berlaku selama masa pembukaan, pelanggan berhak mendapatkan voucer Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp3,6 juta.  Selain itu bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program Diskon untuk suku cadang sebesar 10% serta Free Scan Diagnosis plus mendapatkan suvenir selama persediaan masih ada.

Selama bulan Ramadan, pelanggan dapat menikmati program 'Mazda Lebaran Campaign 2021' yang berlangsung mulai 26 April hingga 25 Mei 2021. Program ini menawarkan banyak keuntungan, seperti gratis 1 liter oli, filter oli gratis, Cabin Disinfectant Treatment gratis, diskon jasa, diskon filter AC kabin, dan cashback aki senilai Rp200 ribu. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat