visitaaponce.com

Mazda Resmikan Diler Pluit Indah

Mazda Resmikan Diler Pluit Indah
Mazda Pluit Indah(EMI)

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali meresmikan diler Mazda terbaru yang kali berlokasi di kawasan Jl Pluit Indah No 23, Jakarta Utara, setelah sebelumnya meresmikan diler di Pontianak dan Bandung (22/4). Mazda Pluit Indah merupakan diler ketiga yang diresmikan EMI selama April 2021 ini dan menjadi diler ke-23 Mazda di Indonesia.

Managing Director EMI Ricky Thio mengataan, keberadaan diler sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia, karena merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan. Oleh karenanya keberadaan diler di daerah tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.  

"Merek Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak diambil alih oleh Eurokars Group Indonesia di akhir 2016. Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merek Mazda di Indonesia, dan kami merasa bangga karena Mazda Pluit Indah ini merupakan diler ke-tiga yang kami resmikan selama bulan April 2021," ujar Ricky, Senin (26/4)

Mazda Pluit Indah berlokasi di jantung bisnis otomotif di wilayah Jakarta Utara. Pengelolaannya berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager Eddy Halim dan Sulaeman sebagai Service Manager.

Berdiri di atas lahan seluas 797 meter persegi, Mazda Pluit Indah memiliki bangunan dua lantai seluas 964 meter persegi memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 3 mobil.  

Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.  Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat