visitaaponce.com

SIS Tawarkan Beragam Kemudahan bagi Konsumen Sepeda Motor Suzuki

SIS Tawarkan Beragam Kemudahan bagi Konsumen Sepeda Motor Suzuki
.(SIS)

SEBAGAI upaya untuk merangsang geliat industri otomotif di tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan berbagai cara. Langkah yang dilakukan diantaranya dengan terus berinovasi melalui produk berkualitas dan layanan terbaik untuk seluruh konsumennya. 

Selain itu, Suzuki juga terus memberikan apresiasi kepada para konsumen, salah satunya melalui beragam kemudahan khususnya bagi konsumen sepeda motor. Kemudahan yang ditawarkan, mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual sepeda motor. 

Assistant to Service Departement Head SIS Hariadi mengatakan, ada sejumlah keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen roda dua melalui adanya program kemudahan yang ditawarkan oleh Suzuki, diuraikan sebagai berikut.

Kemudahan Layanan Kredit 

Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance. Layanan ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Suzuki idamannya, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan Address. 

Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id, dapat juga dengan mengunjungi website resmi suzuki www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke diler Suzuki terdekat. Selain itu, apabila ada promo menarik yang sedang berlangsung, konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

Kemudahan dalam Menjadwalkan Servis 

Suzuki juga memberikan kemudahan dalam merawat sepeda motor. Pengendara dapat melakukan booking service melalui call center dealer, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat. Melalui website Suzuki pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips dan trik perawatan sepeda motor.

Kemudahan Membeli Komponen Asli

Selain ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki, termasuk Part Dealer Resmi Suzuki, pemiliki sepeda motor Suzuki juga dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki. 

Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, pengendara dapat memilih metode pengiriman barang apakah melalui layanan ekspedisi barang atau mengambil di diler terdekat.

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia. Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” tutup Hariadi, Selasa (14/6). (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Suplemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat