visitaaponce.com

Ini Daftar 10 Motor Matic dengan Bagasi Besar dan Luas

Ini Daftar 10 Motor Matic dengan Bagasi Besar dan Luas
Bagasi motor matic.(Medcom.id/M Bagus Rachmanto)

BAGASI yang besar di motor matic mungkin menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang. 

Baca juga: Luhut: Subsidi Motor Listrik akan Diterapkan Tahun Depan

Jika Anda merupakan pengguna motor matic, Anda mungkin dapat memilih jenis motor matic di bawah ini agar dapat memuat barang-barang Anda di bagasinya yang besar dan luas.

1. Yamaha XMAX

Motor ini memiliki bagasi penyimpanan yang cukup luas untuk helm maupun jas hujan. Anda juga dapat menyimpan beberapa barang selain dua barang tersebut di dalamnya.

2. Suzuki Address

Kompartemen di bawah jok Address mampu menampung barang hingga kapasitas 20,6 liter. 

Selain itu, terdapat dua kompartemen lain di dashboard. Pengendara dapat menyimpan berbagai barang, seperti botol minum, uang, dan lain-lain di sana.

3. Honda Spacy

Ukuran tempat penyimpanan di bawah joknya adalah 18 liter, lebih kecil dari Suzuki Address. Namun, satu helm full face masih dapat ditampung oleh skutik 110 cc tersebut.

4. Yamaha Soul GT

Kompartemen di bawah joknya memiliki kapasitas 14 liter, sehingga dapat memuat helm half face dan sedikit ruang untuk barang lain. 

5. Yamaha FreeGO

Yamaha FreeGo memiliki kapasitas bagasi sebesar 25 liter. Kelebihan lain dari FreeGo adalah desain dek luas untuk meletakkan berbagai barang belanjaan. 

Selain itu, tempat pengisian bahan bakar berada di depan, sehingga kamu tidak perlu membuka jok untuk isi bensin.

6. Honda Scoopy

Skutik 110 cc ini memiliki kapasitas bagasi 15,4 liter. Dengan spesifikasi tersebut, Scoopy dapat menyimpan helm half face jenis retro di bawah joknya. 

Kelebihan lain dari Honda Scoopy, banyak fitur modern menempel di sana. Ambil contoh idling stop system (ISS) untuk menghemat konsumsi BBM, ada pula USB power charger, lampu depan LED proyektor, hingga keyless.

7. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi dibekali dengan ukuran bagasi yang besar yakni seluas 12,8 liter. Anda dapat menampung barang-barang Anda di sana.

8. Honda PCX

Untuk produk andalan dari Honda ini memang memiliki ruang bagasi yang sangat luas dan bahkan ukurannya lebih luas dari Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox. 

Karena Honda PCX 150 memiliki ukuran bagasi sebesar 28,8 liter yang mana mampu untuk mengisi barang sangat banyak.

9. Honda Vario 150

Honda Vario 150 memiliki bagasi dengan ukuran besar yakni 18 liter. Meskipun tidak seluas yang dimiliki oleh Honda PCX 150, bagasi di motor matic Honda yang satu ini mampu diisi dengan barang yang cukup banyak, juga bisa diisi dengan helm full face.

10. Honda Vario 125

Bagasi Honda Vario 125 adalah sebesar 18 liter. Ukuran bagasi Vario 125 sama seperti Vario 150 yang bisa diisi dengan helm full face. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat