visitaaponce.com

Pameran GJAW 2023 Targetkan Nilai Transaksi Lampaui Tahun Lalu

Pameran GJAW 2023 Targetkan Nilai Transaksi Lampaui Tahun Lalu
Merek-Merek Premium Berpartisipasi di GJAW 2023(MI)

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menghadirkan berbagai penawaran dan promo dari para agen pemegang merek (APM). Program-program yang ditawarkan dalam ajang yang berlangsung pada 10 - 19 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan, ini diharapkan mendorong transaksi sepanjang pameran.

“GJAW konsentrasi kepada transaksi. Kami menghimbau para peserta agar lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023, yang mudah mudahan dengan pameran GJAW stok kendaraan tahun 2022, dan produksi awal tahun 2023 dapat langsung terjual,” ungkap Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam keterangan resmi, Rabu (8/3).

Gaikindo meyakini berbagai penawaran dan promo dari seluruh peserta akan menarik kehadiran pengunjung. Gaikindo juga menaruh target kehadiran secara keseluruhan dapat mencapai 150 ribu pengunjung. Sementara target penjualan selama JAW 2023 diprediksi akan melampaui capaian GJAW tahun lalu yang mencapai Rp2,3 triliun

Baca juga : .APM Tebar Promo Spesial di GJAW 2023

“Kalau mengacu dari tahun lalu, catatan penjualan di GJAW adalah 2,3 triliun. Jadi karena target pengunjung Kami tingkatkan, kami yakin capaian mestinya lebih besar dari tahun lalu,” tutur Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah.

Menurutnya, GJAW menjadi momentum yang sangat tepat bagi konsumen untuk berbelanja produk otomotif baru dengan berbagai penawaran dan promo. "Saya rasa masyarakat akan memanfaatkan kesempatan berbelanja otomotif di GJAW,” kata Rizwan.

Baca juga : Sejumlah Merek Premium Berpartisipasi di GJAW 2023 

GJAW 2023 didukung para sponsor yang akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan belanja otomotif. Dukungan antara lain datang dari Mandiri Utama Finance sebagai official multifinance partner, Blibli sebagai exclusive e-commerce & online ticketing, serta didukung sponsor lainnya.

Mandiri Utama Finance (MUF), misalnya, akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi calon konsumen. MUF memberikan penawaran bunga atau margin yang sangat rendah, DP mulai 0%, serta bonus perawatan mobil sampai dengan Rp2 juta.

MUF juga memberikan pilihan pembiayaan konvensional maupun syariah. “MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen. Salah satunya melalui perhelatan event berskala besar seperti Gaikindo Jakarta Autoweek. Ini sejalan dengan misi kami brings tomorrow today serta semangat kami untuk mewujudkan semua mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Atmadja.

Sementara Blibli akan menjamin kemudahan bertransaksi online bagi para pengunjung. Vice President of Automotive Category Blibli Eddy Lukita mengungkapkan, sebagai ekosistem omnichannel commerce dan platform gaya hidup terintegrasi, Blibli memenuhi sekitar 88% dari kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk pemenuhan kebutuhan produk-produk otomotif.

"Kali ini, Blibli hadir di Jakarta Auto Week 2023 untuk memenuhi antusiasme pecinta otomotif sebagai exclusive e-commerce & online ticketing partner. Tidak hanya menyediakan tiket masuk Jakarta Auto Week 2023, pelanggan dapat menemukan berbagai kebutuhan otomotif seperti unit mobil, motor, suku cadang dan aksesori otomotif dengan jaminan 100 % orisinil serta garansi langsung dari brand partner," ujarnya.

Blibli juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan yang ingin bertransaksi di booth Blibli, mulai dari potongan harga hingga Rp5.000.000 sampai cicilan 0% hingga 24 bulan.

GJAW juga disebut akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap. Terdapat total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung. (Z-8)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat