visitaaponce.com

Sambut Ramadan, Hyundai Gelar Rangkaian Pameran di Jakarta, Bandung, dan Medan

Sambut Ramadan, Hyundai Gelar Rangkaian Pameran di Jakarta, Bandung, dan Medan
(HMID)

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar rangkaian Pameran Hyundai dengan berbagai promo khusus Ramadan untuk memberikan kemudahan untuk memiliki Hyundai idaman, serta berbagai aktivitas menarik di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung dan Medan.. 

Di Jakarta, pameran akan dilangsungkan di Kota Kasablanka Mall, kemudian Bandung berlokasi di 23 Paskal Mall, serta Medan yang berlangsung di Plaza Medan Fair selama 29 Maret - 2 April 2023. Pameran Hyundai kali ini turut menghadirkan Hyundai Sustainable Space yang sebelumnya telah diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan Jakarta Auto Week (JAW) 2023 lalu. 

Mengusung visi global 'Progress for Humanity' sebagai dasar dari inovasi yang dilakukan untuk Indonesia demi masa depan berkelanjutan, Hyundai Motors Indonesia "menghidupkan kembali" sisa bahan dari pabrik untuk menciptakan ruang pameran yang unik memanfaatkan bahan reusable seperti kardus bekas dan waferboard langsung dari pabrik Hyundai yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.
 
"Hyundai terus berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di bulan suci Ramadan ini. Kami berharap dapat terus mendekatkan brand Hyundai dengan masyarakat Indonesia serta menyediakan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung  melalui rangkaian program serta aktivitas menarik selama berlangsungnya pameran Hyundai ini," ungkap Makmur, selaku Chief Operating Officer HMID, Rabu (29/3)                                                                       
Selain dapat merasakan pengalaman berkendara langsung dengan lini kendaraan unggulan dari Hyundai seperti Hyundai STARGAZER, Hyundai CRETA, dan Hyundai SANTA FE*, pengunjung juga dapat menyaksikan area interaktif khusus yang menjadi showcase dari Hyundai Hadir Untukmu. Di sini, pengunjung bisa mendapat penjelasan lengkap mengenai Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menjadi bagian dari inovasi after-sales Hyundai Hadir Untukmu dan bagaimana inovasi ini dapat meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian STARGAZER dan CRETA selama periode Maret - April 2023 berupa: Gratis biaya bahan bakar senilai Rp15.000.000, atau Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau Gratis Asuransi hingga 2 tahun.

CINTA Hyundai

Semakin mendekatkan layanan Hyundai ke konsumen di seluruh Indonesia, HMID menyelenggarakan kompetisi CINTA Hyundai yang mengajak masyarakat untuk berinteraksi dengan ekosistem layanan Hyundai dan merasakan langsung berbagai fasilitas terdepan Hyundai.
 
Kompetisi CINTA Hyundai (Cari tahu, Ikuti, meNang, Tambah kenal, tAmbah Bangga Pakai Hyundai) terbuka untuk masyarakat dari seluruh daerah di Indonesia. Para peserta akan ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bermain game di aplikasi MyHyundai hingga melakukan test drive di Pameran Ramadan Hyundai. 

Peserta mempunyai kesempatan untuk memenangkan perjalanan wisata untuk mengunjungi berbagai fasilitas Hyundai dan merasakan berbagai fasilitas terdepan Hyundai, yang meliputi pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Hyundai Motorstudio, Hyundai Mobility Exhibition Center, dan Hyundai Driving Experience.
 
Kompetisi CINTA Hyundai batch 1 (satu) berlangsung dari 8 Maret 2023 hingga 16 April 2023. Masyarakat bisa berpartisipasi dalam kompetisi CINTA Hyundai dengan cara: Melakukan registrasi di aplikasi MyHyundai, follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia, melakukan test drive di Pameran Mall Hyundai terdekat untuk mendapat Unique Code, memasukan Unique Code di aplikasi myHyundai pada laman CINTA Hyundai, main game CINTA Hyundai di aplikasi MyHyundai dan kumpulkan poinnya. 

Pengguna aplikasi MyHyundai di seluruh Indonesia bisa ikut bermain. Setelah bermain, akan muncul kuesioner yang meminta peserta untuk menceritakan alasannya mengikuti perjalanan wisata bersama Hyundai serta siapa saja yang akan diajak dalam perjalanan tersebut

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat