visitaaponce.com

MG Motor Indonesia Tampil Perdana di Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023

MG dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 untuk pertama kalinya. Acara ini menjadi tonggak penting bagi MG untuk memperkenalkan teknologi EV terbaru dan komitmen terhadap industri kendaraan listrik yang berkembang pesat secara global, termassuk di Indonesia..

"Kami sangat senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2023 untuk yang pertama kalinya," ungkap Donny Septianto Kurniawan yang baru saja ditunjuk sebagai Country Director MG Motor Indonesia.  

Industri kendaraan listrik global, menurut Donny, berkembang dengan cepat dan mengubah lanskap otomotif. MG bangga menjadi bagian dari gerakan ini dan berkomitmen untuk menyediakan teknologi EV terbaru kepada pelanggan di seluruh dunia.

"Empat model kendaraan listrik MG telah menerima pengakuan luas karena kinerjanya, efisiensinya, dan fitur inovatifnya. Model-model ini termasuk MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV," kata Donny dalam sambutannya di PEVS 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5) 

Pria yang sudah melanglang buana lebih dari 23 tahun di Industri Otomotif Indonesia dan juga Overseas ini juga menambahkan, sebagai pionir kendaraan listrik, MG menjadi pelopor dalam meningkatkan adopsi kendaraan listrik di dunia. Dengan kehadiran yang kuat di lebih dari 84 negara, MG telah menjual lebih dari 300.000 kendaraan listrik di seluruh dunia.

"MG Berkomitmen untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang, termasuk berinvestasi dalam infrastruktur pengisian daya, menawarkan opsi pembiayaan yang menarik, dan menyediakan layanan purna jual yang mumpuni." papar lulusan Teknik Mesin Universitas Pancasila itu.

Menurut Donny, dengan bermitra dengan para pemangku kepentingan lokal dan memanfaatkan keahlian global MG, perusahaanya berniat untuk mengubah harapan pelanggan Indonesia dan mempercepat transisi ke sistem transportasi yang lebih berkelanjutan. "Kami sangat antusias menjadi bagian dari transformasi ini dan menantikan masa depan yang cerah untuk kendaraan listrik di Indonesia," imbuhnya.

Sebagai bagian dari komitmen untuk membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif, MG juga berkolaborasi dengan pemerintah setempat, utilitas, dan pemangku kepentingan lainnya untuk mempromosikan penggunaan sumber energi terbarukan seperti energi surya yang tidak hanya akan mengurangi emisi, tetapi juga menyediakan solusi pengisian daya yang hemat biaya dan andal untuk pelangganan.

"Kami juga mengakui bahwa transisi ke kendaraan listrik memerlukan kolaborasi yang kuat antara perusahaan otomotif, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya. Oleh karena itu, MG aktif bekerja sama dengan pemangku kepentingan lain untuk mendorong inovasi, berbagi praktik terbaik, dan menciptakan ekosistem transportasi yang lebih berkelanjutan," tutup pria yang pernah bekerja di Astra International-Toyota, Mitsubishi Motors, Nissan Motor, Goodyear, Bosch, ZF dan sejumlah Perusahaan Global tersebut. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat