visitaaponce.com

Uncle Bens 23 Bali Jadi Destinasi Wisata Biker dan Pegiat Otomotif

Uncle Ben's 23 Bali Jadi Destinasi Wisata Biker dan Pegiat Otomotif
Pembukaan Uncle Ben's 23 Bali dihadiri ratusan biker dari berbagai klub motor pada 3 Juni 2023.(Ist)

PUSAT gaya hidup biker, Uncle Ben's 23 Bali, resmi dibuka pada Sabtu (3/6). Pembukaan itu dihadiri ratusan biker dari berbagai klub baik dari Bali maupun luar Bali. Grand opening didahului dengan upacara adat Bali yang dihadiri jajaran direksi Uncle Ben’s 23 Bali.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali Ajik Krisna, Kabag Binkar Sdircab Puspomad Letkol Yudhi Efram Surya, Sapta Hari Aji dari Triumph Indonesia, Jossi Kana dari Prima Artha Utama, serta Junianto dari Antisipasi Presisi Internasional.

"Uncle Ben’s 23 Bali didirikan atas dasar kecintaan pendirinya akan kegiatan hobi motor," kata Bryan F Winard, CEO Uncle Ben's 23, dalam keterangan yang diterima, Kamis (8/6).

"Sejak beberapa tahun lalu saya aktif di klub Parma Riders Indonesia yang didirikan oleh Bapak Bernard Santony. Hampir setiap dua bulan kami melakukan touring, baik jarak pendek, menengah, maupun panjang, tergantung waktu yang memungkinkan," lanjut pria murah senyum ini mengisahkan.

Menurut Bryan, dari kegiatan bermotor itu kemudian berkembang keinginan untuk membangun perusahaan yang bergerak di bidang otomotif.

"Sejak 2019, didirikanlah Uncle Ben's 23, yang bertempat di Jakarta Utara, saat itu lebih fokus pada bengkel motor. Ternyata sambutan konsumen cukup baik, sehingga Uncle Ben’s 23 berlanjut pada 2022 kami menjadi diler motor Hunter, dengan kantor pusat di Jakarta Utara," papar Bryan lagi.

Dengan melihat banyak rekan biker yang mengambil tujuan touring ke Bali, serta banyaknya turis domestik dan internasional yang rindu bermotor saat di Bali, Uncle Ben's 23 pun mengembangkan usahanya ke Bali.

"Saya pribadi juga sangat sering touring dengan tujuan Bali, karena memang Bali punya daya tarik sendiri yang sangat melekat di hati semua rakyat Indonesia. Jadi kami putuskan untuk mendirikan cabang kedua, yaitu Uncle Ben's 23 Bali," ujarnya.


Baca juga: BMW Indonesia Luncurkan BMW Seri 7 Generasi Ketujuh


Uncle Ben’s 23 Bali telah melaksanakan soft opening pada akhir Mei 2023, sedangkan acara grand opening baru dilakukan pada 3 Juni 2023. "Uncle Ben's 23 Bali menaungi beberapa jenis usaha yaitu Uncle Ben’s 23 Bar & Resto, Uncle Ben's Coffee, Uncle Ben's 23 Garage, dan diler Triumph motorcycles serta Hunter motorcycles," papar Bryan.

Dia pun berharap dapat memberikan pengalaman yang menyeluruh dan menyediakan tempat yang memenuhi semua keinginan biker, baik dari sisi motor, bengkel, merchandise, restoran dan bar, kopi, serta menjadi tempat nongkrong dan meeting point yang sangat nyaman.

Demi memberikan pelayanan terbaik, Uncle Ben's 23 Bar & Resto bekerja sama dengan celebrity chef yang juga seorang biker, Chef Norman Ismail, untuk membentuk konsep menu yang berkelas dan dapat dinikmati para bikers maupun masyarakat umum.

Beberapa menu andalan seperti Chicken Parma, Sup Buntut, Spaghetti Aglio Olio, Smokey Ben, dan lain-lain sangat menggugah selera. Pilihan cocktail, mocktail, dan kopi pun menjadi andalah Uncle Ben’s 23 Bar & Resto. Seperti cococoffe, unclepresso, popcoffee dan lain-lain. Kapasitas restoran juga cukup besar, sehingga dipastikan memberikan rasa nyaman dan betah.

Uncle Ben’s 23 Garage dibagi dalam dua divisi yaitu khusus bengkel  resmi Triumph motorcycles dan Hunter, sedang divisi lainnya untuk melayani motor dengan merek apa pun.

"Sebagai biker, kami memahami betapa pentingnya motor bagi pemiliknya, sehingga kami pun memberikan pelayanan terbaik berkelas internasional," tutur Bryan.

Uncle Ben's 23 Bali juga bekerja sama dengan PT Antisipasi Presisi Internasional atau Anpreso yang memberikan pelatihan safety riding dan driving, bagi pengguna kendaraan roda dua, roda empat, dan lebih, seperti bus, dan lain-lain.

Anpreso juga memiliki divisi Touring Management seperti Bali 360 dan Lombok 360. Anpreso juga pernah melaksanakan touring mancanegara melintasi lima negara yaitu Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos, hingga ke titik finis di Vietnan. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat