visitaaponce.com

Bawa Semua Lini Produk ke GIIAS, Wuling Ajak Masyarakat Coba Kemudikan Wuling Alvez

Bawa Semua Lini Produk ke GIIAS, Wuling Ajak Masyarakat Coba Kemudikan Wuling Alvez
Wuling Alvez(Dok. Wuling Motors)

WULING Motors kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Mengusung semangat ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, Wuling memboyong lini produk lengkap serta menghadirkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung. 

Dari sederet line up Wuling yang tampil di GIIAS, SUV kompak Wuling Alvez masih menjadi model yang punya daya tarik.

Baca juga : Di GIIAS 2023 AHM Luncurkan Motor Listrik Honda EM1 e:

Pasalnya, model SUV dengan kapasitas 5 penumpang tersebut menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang kompetitif, bahkan termurah di kelasnya.

Wuling Alvez ditawarkan dalam 3 varian. Alvez SE dipasarkan dengan harga Rp209 juta, kemudian varian Alvez CE seharga Rp255 juta. Sedangkan tipe tertinggi Alvez EX dibanderol dengan harga Rp295 juta.

Baca juga : Citroen Perkenalkan C3 Aircross SUV dan e-C3 All Electric

Dibalut dengan desain sporty, SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting-edge. Di bagian belakang menggunakan Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Beralih ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish, canggih, dan modern. Meter cluster futuristik dengan 7 inci Full Color TFT Display menambah kemewahan Alvez dan didukung ruang kabin yang luas.

Alvez didukung sistem hiburan dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Pengguna dapat dengan mudah mengakses online music dengan dukungan 4 groovy speaker, online navigation, online messaging, dan bisa wireless mirroring dengan smartphone.

Tak ketinggalan, inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara berbahasa Indonesia.

Soal performa, Alvez menggendong mesin dengan kode N15 kubikasi 1.485 cc 4 silinder dengan teknologi katup DOHC DVVT. Tenaga yang dihasilkan sebesar 105 dk dan torsi 143 Nm yang membuat mobil ini nyaman dan tangguh diajak bertualang kemanapun.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan terlengkap di kelasnya antara lain Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Tak ketinggalan, Alvez juga dilengkapi teknologi Advanced drive assistance system (ADAS) dengan 10  fungsi termasuk adaptive cruise control, intelligent cruise assistance, traffic jam assistance (TJA) with lane-keeping function, dan lain-lain.

Selama GIIAS 2023, pengunjung bisa merasakan pengalaman berkendara dengan Alvez di area test drive. Selain Alvez, Wuling sendiri menyiapkan sederet unit test drive seperti Almaz RS Pro, Almaz Hybrid, hingga mobil listrik Wuling Air ev.

Termasuk Alvez, Wuling memajang total 14 unit produknya di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial.

"Membawa tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat