visitaaponce.com

Apresiasi Konsumen Loyal, Isuzu Gelar Kontes Modifikasi Truk dan Pick Up di GIIAS 2023

Apresiasi Konsumen Loyal, Isuzu Gelar Kontes Modifikasi Truk dan Pick Up di GIIAS 2023
Penganugerahan pemenang di ajang Isuzu Real Modification Contest 2023(Dok. Isuzu)

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar kontes modifikasi truk dan pick up bertema “Isuzu Real Modification Contest 2023”, di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023,  ICE, BSD, Tangerang.

Isuzu Real Modification Contest 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang menggemari produk Isuzu dan dari sisi konsumen sebagai bentuk apresiasi terhadap produk Isuzu karena bentuk kabin hexapodnya menarik untuk dimodifikasi.

Deputy Business Strategy Division Head PT IAMI Rian Erlangga mengatakan, kontes serupa sudah banyak dilakukan, akan tetapi kontes modifikasi ini dilakukan oleh APM sehingga berbeda dari kontes lainnya dari sisi penilaian. Tujuannya Isuzu ingin mengapresiasi Isuzu Partner yang menggunakan kendaraan Isuzu secara lebih. 

Baca juga : Daihatsu Hadirkan Ayla Sport dan Program Dress Up bagi Sahabat Muda Kreatif di GIIAS 2023 

"Tujuannya kita ingin mengapresiasi karena kendaraan Isuzu punya fungsi sebagai kendaraan niaga, kendaraan komersial untuk mereka bekerja mencari uang sehari-hari tapi ketika mereka sudah modifkasi itu mereka punya perasaan dan apresiasi lebih terhadap kendaraan ini. Kita ingin mengapresiasi mereka untuk kita berikan wadah untuk berkumpul untuk memberikan apresiasi-apresiasi lainnya," ungkap Rian, Rabu (16/8).

Selain itu, dalam kontes modifikasi tersebut, Isuzu juga ingin menjaga nilai-nilai sesuai dengan peraturan yang berlaku. Misal kepatuhan terhadap ODOL hingga tetap mengutamakan dari sisi keamanan dan kenyamanan.

Baca juga : Hino Indonesia Academy Selaras dengan Program Ekosistem Prakerja 

"Kita melihat indokator tertentu. Selain estetika, inovasi, fungsional dan juga safety. Karena kita ingin mengkampanyekan aman berkendara. Kita membebaskan modifikator mengekspresikan apa yang mereka inginkan tapi tetap mengutamakan unsur safety," tutur Rian.

Marketing Strategy Management Dept Head PT Astra Isuzu Motor Indonesia Arvin Sumbung menuturkan, melihat truk yang dimodifikasi begitu antusias karena hasil modifikasinya bagus dan proper, serta tetap mengusung unsur keamanan dan kenyamanan sesuai dengan aturan.

"Saya cukup terkesan ini dunia baru untuk saya. Yang kita lihat inovasi, estetika dan sebagainya, semuanya begitu luar bisa bagus dan kami sangat mengapresiasi modifikasi yang dilakukan oleh para konsumen kami," tutur Arvin. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat