visitaaponce.com

Suplemen Oli Bisa Jadi Alternatif Menggenjot Performa Mesin Kendaraan

Suplemen Oli Bisa Jadi Alternatif Menggenjot Performa Mesin Kendaraan
Suplemen oli untuk perawatan mesin kendaraan(Dok. ED7SON)

MENGGENJOT performa mesin kendaraan bisa dilakukan dengan menambah perawatan suplemen oli. Produsen ED&SON memperkenalkan produk yang dapat membuat mesin kendaraan terawat dan makin sehat. 

CEO & Founder ED&SON Erasmus Surya menjelaskan kehadiran ED&SON membantu para Petrolhead untuk mengatasi masalah ringan sampai berat pada kendaraan. Produk ini pada dasarnya hadir untuk memperbaiki dan mempertahankan kualitas bahan bakar minyak (BBM) yang digunakan kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua. 

"Kita sudah 10 tahun uji coba mulai dari 2012. Mobil kita makin lama berumur, kondisi negara kita tropis. Sehingga cepat membuat penurunan dan penuaan kadar bahan bakar dan oli lebih cepat, alhasil mesin akan menjadi tidak sehat karena termakan oksidasi," ucapnya. 

Baca juga : Kendaraan Usia Tiga Tahun Harus Diuji Emisi

Selain untuk membantu meningkatkan performa mesin kendaraan, deretan produk ED&SON dapat dipakai untuk segala macam mesin seperti genset, perahu dan kendaraan lain.  

ED&SON Edictive Petrocetamol bisa digunakan untuk campuran bensin atau solar. Produk ini berguna untuk memperbaiki struktur dan mempertahankan kualitas bensin agar tidak menurun setiap hari.  

Baca juga : Selama KTT ASEAN, Kendaraan Berat Dilarang Melintas di Tol Dalam Kota

"Kita tinggal di daerah tropis, level oksidasi sangat cepat, walau sudah menggunakan Pertamax dan Pertamax Plus. Kita lihat bahwa itu sendiri sudah mulai berkabut, oksidasi sudah mulai terjadi," terang pria yang akrab disapa Era itu. 

Adapun produk ED&SON Edictive Infuse merupakan cairan multiguna untuk bagian dalam mesin. Produk ini bisa dicampurkan bersama oli, serta membuat performa mesin di awal dan mempertahankan kesehatan mesin.  

"Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan penggunaan pertama kali pada jarak 200-500 KM sebelum penggantian oli terjadwal, kemudian digunakan setiap kali mengganti oli untuk menjaga kesehatan mesin," ujar Era. 

Sementara itu, ED&SON Edictive Transfuse dapat membantu meredakan masalah di transmisi kendaraan. Ciri-cirinya yaitu saat pemindahan gigi jadi lemot, berjeda atau selip.  

"Saat performa transmisi menurun, gejalanya dapat diselamatkan dengan Transfuse. Daripada bongkar transmisi mahal, produk ini menjadi penyelamat yang dapat mengembalikan performa dan memperpanjang usia," kata Era.  

ED&SON Edictive Transfuse dapat digunakan untuk mesin kendaraan Anda dengan kapasitas oli lebih dari 6 liter atau sesuai saran mekanik.  

Deputy Director Digital Marketing & Strategic ED&SON Dev V Rasyid menambahkan penjualan produk ED&SON sudah melalui bengkel, baik Bussines to Bussines (B2B) dan Bussiness to Consumer (B2C). Produknya juga dapat ditemukan di marketplace. 

"Sekarang yang kita lakukan yaitu membuat pemakaian produk yang mudah bagi seluruh user. Tapi karena mengandung beberapa bahan kimia, sebaiknya dengan rekomendasi mekanik di bengkel," ucap Dev V Rasyid. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat