visitaaponce.com

Dukung Pertambangan Indonesia DCVI Perkenalkan Actros dan Axor Baru

Dukung Pertambangan Indonesia DCVI Perkenalkan Actros dan Axor Baru
Mercedes-Benz Axor 2528 CH(DCVI)

DISTRIBUTOR kendaraan bus dan truk Mercedes-Benz Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali membawa dua model truk baru di ajang pameran Mining Indonesia 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta 13 - 16 September 2023. Dua model tersebut berupa Tractor Head Actros 4063S 6x4 dan Axor 2528R 6x4 dengan wheelbase 5.700 mm

Di ajang pameran ini DCVI mengusung tema 'Tougher, Bolder, Stronger'. Tema tersebut menegaskan dukungan DCVI kepada industri tambang Indonesia melalui unit yang lebih tangguh (Tougher) dari sisi mesin dan teknologi, lebih berani (Bolder) melalui layanan purna jual terbaik, dan lebih kukuh (Stronger) dengan dukungan dari berbagai mitra untuk memberikan pelayanan prima pada pengguna truk dan bus Mercedes-Benz di Indonesia.
 
“Saatnya kita mengambil langkah selanjutnya dalam mewujudkan sektor sustainable mining industry di Indonesia dengan teknologi dan pelayanan yang lebih baik untuk generasi masa depan yang lebih baik. Dengan produk yang lebih tangguh (Tougher), lebih berani (Bolder), dan lebih kukuh (Stronger), kami siap mendukung industri pertambangan Indonesia,” ungkap Presiden Direktur Naeem Hassim, Rabu (13/9).

Baca juga: Selebrasikan HUT Ke-78 Indonesia DCVI Dukung Pertumbuhan Industri Karoseri Bus

Di Mining Indonesia 2023, DCVI menghadirkan dua model terbaru masing-masing Mercedes-Benz Actros 4063S (6x4), Tractor-Head berkekeuatan 625 HP, dan Axor 2528 R/5700 M-Cab (6x4) dengan wheelbase 5.700mm, yang hadir dengan aplikasi bodi Crane truk. Selain itu DCVI juga menghadirkan Axor 2528 CH/4200 (6x4) menggunakan aplikasi bodi Tire Handler dan Axor 2528 RMC/3600 (6x4) menggunakan aplikasi bodi pemadam kebakaran.

Untuk berbagai aplikasi bodi Mercedes-Benz Axor tersebut, DCVI menggandeng rekanan karoseri lokal. Untuk aplikasi Tire Handler pada jasa pertambangan, merangkul PT Porter Rekayasa Unggul, aplikasi Pemadam kebakaran diproduksi PT Pundarika Atma Semesta dan aplikasi Crane truk diproduksi oleh PT Usaha Teknik Indonesia.

Berbagai penawaran menarik dari pembiayaan lokal juga turut meramaikan booth DCVI melalui tiga perusahaan jasa pembiayaan lokal: Adira Finance, Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF) dan Radana Finance untuk memberikan penawaran yang dapat dilihat langsung di booth DCVI selama pameran Mining Indonesia 2023 berlangsung.

Baca juga: Ikut Perangi Karbon DCVI Perkenalkan Mercedes-Benz Actros / Arocs Euro 5

DCVI juga didukung oleh jaringan penjualan dan purna jual yang luas tersebar dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi Sampai saat ini DCVI sudah memiliki 27 diler resmi di seluruh Indonesia, dan kedepannya masih akan terus melebarkan jaringan layanannya ke banyak area yang potensial. 

Pada kesempatan ini DCVI menawarkan 2 jenis layanan Free Service Maintenance Package, yaitu 3x servis hingga 50.000 km atau 18 bulan (hanya unit baru Axor HDT), dan 5x servis hingga 125.000 km atau 18 bulan dengan jaminan 30% harga lebih murah dan mengikat (untuk semua unit Mercedes-Benz Axor HDT). (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat