visitaaponce.com

IMI DKI Resmikan Kepengurusan Nissan Elgrand Owners Community

IMI DKI Resmikan Kepengurusan Nissan Elgrand Owners Community
Kepengurusan Nissan Elgrand Owners Community resmi dikukuhkan IMI DKI Jakarta di Lorin Sentul Hotel, Bogor, pekan lalu.(DOK.NEO-C)

IKATAN Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta mengukuhkan sekaligus melantik presiden serta kepengurusan Nissan Elgrand Owners Community (NEO-C) masa bakti 2023-2023 di Lorin Sentul Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/9).

Ketua Umum IMI DKI Anondo Eko dan Sekretaris Umum Dodi Irawan turut hadir pada acara pengukuhan NEO-C sebagai anggota resmi dan terdaftar di IMI DKI tersebut. 

Dalam sambutannya, Anondo berpesan kepada seluruh anggota NEO-C untuk menjalankan visi dan misi organisasi dengan baik dan komunitas ini bisa terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Presiden NEO-C Ananda M Nabil Ibrahim menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua dan Sekum IMI DKI serta perwakilan dari komunitas-komunitas otomotif yang telah berkenan hadir dan secara resmi mengukuhkan NEO-C sebagai salah satu komunitas otomotif resmi di Indonesia.

"Nissan Elgrand Owners Community (NEO-C) hadir dari prinsip persaudaraan dan kebersamaan dari semua pemilik Nissan Elgrand di Indonesia yang mempunyai moto 'Elevating Drives, Celebrating Lives'. Kami akan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat dengan tetap mengedepankan rasa persaudaraan yang menyenangkan dengan visi untuk menjadi komunitas yang mewadahi kegiatan penggemar Nissan Elgrand yang solid dan diakui eksistensinya di Indonesia, baik di bidang otomotif maupun sosial," kata Ananda dalam keterangannya, Kamis (21/9).


Baca juga: IMG Ajak Media Kunjungi Fasilitas Perakitan Motor Listrik Alva 


Pada kesempatan yang sama juga dikukuhkan oleh rapat anggota yaitu Ibnu Kaluku dan Ahmad S Madilaga sebagai Dewan Penasihat NEO-C.
Yang lebih menarik lagi, acara ini dihadiri pula seorang legenda pembalap Indonesia Tinton Suprapto yang turut memberikan nasihat dan wejangan yang sangat bermanfaat. 

Tinton berpesan kepada IMI DKI untuk dapat mengumpulkan seluruh komunitas/klub mobil di Jakarta dan bersama-sama mendorong pabrikan mobil untuk dapat berbuat sesuatu kepada pecinta mobil di Tanah Air, seperti servis gratis, potongan harga suku cadang, dan hal-hal lain yang bermanfaat lainnya yang bisa dilakukan bersama-sama. 

"Mengingat kita sabagai warga negara Indonesia sudah banyak menggunakan produk mereka. Kepada seluruh pecinta otomotif, saya juga berpesan pentingnya menanamkan wawasan kebangsaan, mencintai Tanah Air," katanya.

Pada kegiatan deklarasi yang cukup meriah ini juga dihadiri berbagai klub Nissan di Tanah Air yaitu TOCI, ISOC, GRAVINCI, dan T32 Enthusiast yang mengikuti acara dari awal hingga akhir. 

Pada akhir acara deklarasi NEO-C ini ditandai dengan victory lap berbagai kendaraan Nissan, terutama Nissan Elgrand berbagai varian di Sentul International Circuit sebagai pertanda telah sah dan siap berkiprah di dunia otomotif Indonesia. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat