visitaaponce.com

Kopdar Lintas Cabang dan Chapter ke-6 AXIC, Meriahkan Kota Kediri

KOMUNITAS Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) sukses melaksanakan kegiatan berskala nasional yaitu Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC) ke-6 yang berlangsung di Kediri, pada 21-22 Oktober 2023, tepatnya di Fave Hotel Kediri. 

Ketua Umum AXIC Devall menyampaikan, bahwa tagline Djajati Kediri yang di usung kali ini membawa makna Kemenangan Kediri. "Dengan Spirit Djajati Kediri ini Pengurus Pusat AXIC bersama Panitia Pelaksana telah menyajikan event yang berkesan untuk Seluruh member AXIC di Kopdar Lintas Cabang dan Chapter ke-6 dengan suasana kekeluargaan, kenyamanan, kemenangan dan kekompakan tentunya," imbuh Devall.

Acara dibuka dengan pementasan tarian khas Kediri yang menyambut kedatangan seluruh peserta yang hadir, selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan sambutan-sambutan, pembagian plakat/suvenir, gala dinner di temani musik dari Ken Arok.

Baca juga: Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun Toyota Sienta Community Indonesia Gelar Turing ke Kuningan

Kegiatan ini sendiri di hadiri oleh sekitar 352 member yang tersebar di seluruh Nusantara. Menurut Ketua Pelaksana Ahmad Zakiul Fuad, gelaran Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC) ke-6 memiliki konsep yang berbeda dari yang sebelumnya, karena di event kali ini, semua member dikumpulkan untuk saling mengenal satu sama lain melalui berbagai acara, seperti Games dan lainnya. 

Bahkan salah satu Panitia Pelaksana Aufa Tsani (Afan) meyakini kalau acara ini akan tercatat dalam Sejarah AXIC sebagai event yang sangat meriah dan berkesan.

Afan menambahkan, "Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Uji Emisi dan cek kendaraan bersama Auto 2000 Kediri Hasanudin, Auto 2000 Tulungagung, Auto 2000 Kediri Suharmadji bagi kendaraan yang hadir di Lokasi sebagai bentuk komitmen kami yaitu Club Mobil yang ikut melaksanakan Program Pemerintah untuk mengukur jumlah polutan yang dikeluarkan oleh kendaraan saat beroperasi." 

Baca juga: Veloz Community Gelar Baksos di Masjid Al Barokah Tasikmalaya

Selain itu para peserta Kopdar AXIC juga melaksanakan kegiatan keliling Simpang Lima Gumul pada Minggu (22/10) DIIKUTI penanaman bibit pohon dan membagikan kantong tote bag ramah lingkungan untuk mengganti kantong plastik yang dibawa oleh warga/masyarakat yang beraktivitas di Simpang Lima Gumul pada saat Car Free Day. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat