visitaaponce.com

Merek Produk Indonesia Perpanjang Kontrak dengan Team Gresini Racing MotoGP

Produk herbal Indonesia, Antangin, resmi memperpanjang kontrak kerja samanya dengan tim asal Italia Team Gresini Racing MotoGP untuk musim balap 2024. Produk lansiran PT Deltomed Laboratories ini semakin memperkuat keterlibatan produk Indonesia di ajang MotoGP. 

Dengan demikian, logo Antangin akan terus tersemat pada motor Ducati Desmosedici dan wearpack kedua pebalap Andalan Team Gresini Racing MotoGP di musim balap 2024.

Commercial and Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini mengatakan, kelanjutan kerja sama ini merupakan buah dari kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin. Ia juga percaya kerja sama ini dapat menjadi suntikan motivasi yang lebih tinggi bagi Team Gresini Racing MotoGP dalam meraih hasil maksimal di MotoGP 2024 mendatang.

Baca juga: Simak Daftar Pembalap MotoGP 2024, Marquez Bersaudara Reuni
   
“Kami memulai kerjasama ini dari 2018 silam dan seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini menjadi semakin baik dengan berbagai capaian positif. Kami optimistis dan tidak sabar menunggu kerja sama bersama Antangin. Semoga dengan berlanjutnya kerja sama ini, performa kami dapat semakin baik dan baik lagi,” ungkap Carlo.

CEO PT Deltomed  Muljo Rahardjo mengatakan, melihat performa positif tim Gresini Racing dalam dua musim balap MotoGP yang lalu, membuat perusahaan melalui brand Antangin merasa yakin untuk kembali memberikan dukungan kepada Gresini Racing di  musim kompetisi balap dunia tahun depan. 

"Apalagi musim depan Gresini Racing sudah melengkapi timnya dengan kedatangan 'Baby Alien' Sang Juara Dunia enam kali Marc Marquez," imbuh Muljo Rahardjo.

Baca juga: Gresini Racing tidak Sabar Diperkuat Marc Marquez pada Musim Depan

Menurut Muljo, fans Marc Marquez sangat banyak, termasuk di Indonesia. n logo Antangin yang terpampang di fairing motor kedua pebalap Gresini Racing, diharapkan dapat lebih memperkenalkan produk Indonesia ke kancah internasional.

Seri MotoGP 2024 diprediksi menjadi ajang balapan yang seru dan menantang. Pasalnya rider peraih gelar Juara Dunia MotoGP enam kali Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, kembali bermain di tim yang sama. Keduanya akan menjadi tandem andalan tim balap Gresini Racing MotoGP. Menurut Alex, sang kakak akan cepat menguasai tunggangan baru untuk berlaga di MotoGP musim 2024 mendatang. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat