visitaaponce.com

Wuling Rilis Program Promo New Year, New Icon

Wuling Rilis Program Promo 'New Year, New Icon'
(WULING MOTORS)

MERAYAKAN tahun baru 2024, Wuling Motors menghadirkan program promo 'New Year, New Icon' yang berlangsung sepanjang  Januari 2024 secara nasional. Melalui promo ini, konsumen mendapatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Dari sederet kemudahan dan promo yang ditawarkan, diantaranya adalah promo Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian BinguoEV dan Air ev, gratis charger dan aksesoris untuk BinguoEV, trade in New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez.

Baca juga: Paket Layanan Purna Jual yang Lengkap untuk Konsumen Wuling BinguoEV

"Promo 'New Year, New Icon' ini kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk memulai langkah baru di tahun yang baru. Kami berharap, perjalanan konsumen di tahun ini semakin menyenangkan bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life'," jelas Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian, Senin (8/1).

Penawaran menarik Lifetime Core EV Component Warranty ini ditujukan bagi pembelian kendaraan listrik terbaru Wuling BinguoEV varian Premium Range dan Long Range. Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Konsumen BinguoEV juga dapat memiliki charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Baca juga: Perkuat Pengembangan Ekosistem EV, Wuling Gandeng Tiga BUMN

Wuling juga memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik di Indonesia, Air ev dan BinguoEV, melalui Lifetime Core EV Component Warranty. Khusus pembelian Air ev varian Long Range, konsumen berhak mendapatkan charging pile OCPP hanya dengan biaya Rp5.000.000 atau dapat memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Wuling juga menghadirkan promo lainnya berupa program gratis biaya servis berkala termasuk biaya jasa dan suku cadang untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Ada juga promo tambahan yang dapat dinikmati konsumen. Untuk memiliki Air ev bisa terwujud dengan uang muka (DP) mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan. Selain itu, konsumen juga bisa memiliki flagship SUV terbaru New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. 

Baca juga: Membedah Sekilas Mobil Listrik Wuling BinguoEV

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program 'New Year, New Icon', Alvez dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Yang terakhir adalah program trade in alias tukar tambah bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Program ini menawarkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

Untuk menikmati keseluruhan keseluruhan promo 'New Year, New Icon', tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat