visitaaponce.com

Keunggulan Grand New Avanza

Keunggulan Grand New Avanza
Keunggulan Grand New Avanza(Ist)

KENDARAAN roda empat bermerek Toyota Avanza merupakan salah satu mobil MPV yang terkenal di Indonesia. Mobil yang muncul di 2004 ini menjadi salah satu mobil MPV pilihan para masyarakat Indonesia karena fitur yang lengkap dan daya angkut yang besar.

Terkait hal ini Toyota perlu diacungi jempol karena terus memberikan inovasi dan pembaharuan akan mobil-mobil barunya. Inovasi ini juga ada di mobil Grand New Avanza. Mobil versi terbaru ini disematkan berbagai fitur dan peningkatan, baik dari segi eksterior, interior, maupun mesin dan performanya.

Financial Content Manager dari salah satu situs jasa keuangan Petrus Andre, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/10/2016) mengatakan, bagi Anda yang memiliki anggota keluarga cukup banyak, Grand New Avanza merupakan mobil yang tepat karena menyediakan daya angkut yang besar untuk penumpang yang disertai dengan berbagai peningkatan dibanding versi pendahulunya. “Tidak heran mobil ini menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia. Dengan semakin banyaknya jumlah pengajuan kredit mobil Avanza, Toyota secara massal telah menaikkan jumlah produksi mobil tersebut untuk memenuhi permintaan di luar daerah Jabodetabek,” ucapnya.

Berikut ini beberapa alasan Grand New Avanza bisa disebut sebagai salah satu mobil MPV terbaik di tahun ini:

1. Desain eksterior yang megah

Dari desain eksteriornya, Toyota memberikan kesan sporty dan elegan pada mobil ini. Nuansa sporty dapat terlihat pada desain LED headlamp di bagian depan dan backlamp di bagian belakang. Sedangkan desain lampu yang minimalis semakin membuat kesan elegan di bagian eksterior mobil ini. Ditambah lagi dengan dengan desain pegangan pintu berwarna chrome di bagian samping yang semakin mempercantik tampilannya. “Toyota juga tidak lupa memberikan enam pilihan warna yang elegan pada mobil ini,” ujar Andre.


2. Desain interior yang luas dan modern

Untuk bagian interiornya, mobil ini memliki ukuran kabin yang luas yang mampu menampung tujuh orang sekaligus dengan ruang gerak yang leluasa. Pada bagian dashboard terdapat panel instrumen dengan desain elegan berwarna cokelat yang di dalamnya terdapat beberapa fitur seperti auto A/C, audio, dan entertainment system yang lengkap dengan konektor HDMI dan bluetooth. Sistem ini juga dilengkapi dengan voice command yang berguna untuk menjalankan fungsi-fungsi hiburan dengan perintah suara dari pengemudi.

Di bagian belakang kursi depan terdapat cabin tray yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan barang-barang jika dibutuhkan. “Untuk pergeseran jok mobil, Toyota menggunakan sistem one touch tumble untuk mempermudah pergeseran kursi jika dibutuhkan,” jelas Andre.

3. Keamanan terjamin

Semua orang tentu ingin keamanan mobil terjamin. Begitu juga dengan mobil Avanza terbaru ini yang menawarkan fitur-fitur keamanan terbaru. Untuk keadaan darurat, mobil ini dilengkapi dengan Dual SRS Airbag dan Knee Airbag di bagian depan.

Selain airbag, tempat duduk mobil ini sudah dirancang dengan teknologi isofix untuk menjaga keamanan berkendara saat membawa anak-anak Anda. Toyota juga menyematkan teknologi Anti Braking System untuk menjaga pengereman di saat darurat sehingga Anda tidak perlu khawatir berkendara dalam kecepatan tinggi.

5. Irit bahan bakar

Untuk teknologi mesin yang digunakan Toyota menggunakan mesin New Super GD untuk versi bahan bakar diesel dan mesin Dual VVT-i untuk versi bahan gasoline. Kedua mesin tersebut membawa teknologi pengapian terkini dari Toyota yang dijamin dapat membuat Anda berkendara dalam jangka waktu yang cukup lama dengan performa yang andal. Kedua teknologi mesin terbaru tersebut juga menjanjikan konsumsi bahan bakar yang rendah sehingga biaya yang perlu dikeluarkan untuk pembelian bahan bakar Anda bisa diminimalisasi.

All Avanza bisa dibilang menjadi kuda hitam bagi Toyota untuk segmen MPV. Dipasarkan dengan harga Rp300 jutaan, mobil ini sangat cocok digunakan oleh keluarga yang memiliki anggota keluarga yang banyak. Meskipun populer di kalangan pecinta MPV, banyak orang yang masih memilih mengajukan kredit Honda Mobilio atau Honda HR-V karena harga yang ditawarkan lebih murah untuk mobil MPV dengan fitur yang tidak berbeda jauh. “Walaupun persaingan antara Toyota, Nissan, dan Honda cukup ketat di kelas MPV, Grand New Avanza tetap mendapat tempat di hati para pecinta MPV di Indonesia,” pungkas Andre. (RO/Ol-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat