visitaaponce.com

Buka Bersama dengan 1.000 Porsi Soto Ayam

Buka Bersama dengan 1.000 Porsi Soto Ayam
Pembagian soto Lamongan pada para pengunjung dan pemilik stand acara Ramadan Megilan , Sabtu (23/4/2022).(Dok. Pemprov Lamongan)

PEMERINTAH Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, mengelar buka bersama secara massal bersama anak yatim dengan menyiapkan menu 1.000 porsi soto ayam. Menu makanan khas Lamongan itu menjadi menu buka bersama pada hari terakhir bazar Ramadan Megilan.

Bazar itu digelar selama tiga hari, sejak 20 April lalu, di halaman Gedung Olahraga (GOR) Surabaya Lamongan. Seribu porsi soto Lamongan disiapkan bagi para pengunjung untuk berbuka puasa.

Buka puasa massal itu juga dihadiri Bupati Yuhronur Efendi beserta jajaran Forkopimda Lamongan pada Sabtu (23/4) petang. "Alhamdulillah, hari ini sudah di penghujung acara yang dimulai sejak 20 April. Atas nama Pemkab Lamongan, saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia," ucap Bupati saat menutup acara Ramadan Megilan.

Yuhronur berjanji akan terus mendukung berbagai kegiatan yang dapat membantu kebangkitan UMKM yang sempat melemah akibat pandemi covid-19. (YK/H-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat