visitaaponce.com

Ramadan Bergembira, Anak Indonesia di Qatar

Ramadan Bergembira, Anak Indonesia di Qatar
Sejumlah anak mengikuti lomba mewarnai dalam rangkaian Festival Ramadan yang digelar di Kedutaan Besar RI di Doha, Qatar, Sabtu (25/3).(Dok. KBRI)

BULAN Ramadan tahun ini menjadi momen yang menggembirakan bagi anak-anak Indonesia di Qatar. Aneka perlombaan digelar dalam rangkaian Festival Ramadan tahun ini. Kegiatan digelar di KBRI Doha, Sabtu (25/3).

Lomba yang dipertandingkan meliputi mewarnai, lomba azan, dan lomba cerdas cermat. Diikuti oleh 72 anak yang berasal dari kota-kota di Qatar, seperti Dukhan, Doha, Alkhor & Mesaeed. Perlombaan tersebut diikuti anak-anak dari usia dari 3 hingga usia 15 tahun.

Ketua PCINU Qatar, Abdul Basith Mukaffi, dalam sambutannya menyatakan lomba kali ini difokuskan untuk anak-anak karena mereka harus menikmati bahwa Ramadan ialah menyenangkan.

Dalam kesempatan istimewa itu, Dubes RI untuk Qatar, Ridwan Hassan, juga menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan PCINU Qatar dalam menyambut Ramadan. "Hari ini menjadi saksi bahwa kegiatan itu telah berbuah dengan baik. Insya Allah kita bisa merawatnya ke depan," kata Dubes Ridwan. (RO/H-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat