visitaaponce.com

Ribuan Mitra Pengemudi Shopee Bersihkan Masjid

Ribuan Mitra Pengemudi Shopee Bersihkan Masjid
Acara Sebar Ilmu Sobat JOS disambut dengan antusiasme luar biasa dari Mitra Pengemudi Shopee.(Dok. ShopeeFood)

BULAN Ramadan ialah bulan suci yang penuh berkah dan selalu identik dengan semangat berbagi kebaikan kepada sesama. Di sepanjang Ramadan 2023 ini, Shopee Food bersama dengan Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan sosial untuk menyebarkan berkah Ramadan bertajuk #SebarBerkahSobatJOS. 

Selama lebih dari satu bulan, ribuan Mitra Pengemudi Shopee atau yang dikenal sebagai Sobat Jaket Oren Shopee (JOS) mengikuti rangkaian Ramadan, seperti membersihkan musala dan masjid (sebar berkah kebersihan), bagi-bagi takjil (sebar berkah takjil), mengikuti kajian Ramadan dan buka bersama (sebar Imu sobatJOS), dan berbagi donasi dalam program Shopee Food Bantu Duafa dan Yatim”.

“Kegiatan sosial ini diharapkan dapat turut memberikan dampak sosial dan keberkahan bagi masyarakat sekitar. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para Mitra Pengemudi Shopee di seluruh Indonesia," ungkap Marketing Manager Shopee Food Indonesia Regita Van Empel, kemarin.



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Riky Wismiron

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat