visitaaponce.com

Baim Wong dan Istri akan Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Baim Wong dan Istri akan Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini
Pasangan Selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven(dok.Ant)

PASANGAN Selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan kembali jalani pemeriksaan soal kasus konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

"Nanti datang BW dan P jam 13.00 WIB hari ini. Jadi tunggu saja, proses masih berlangsung ," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (13/10)

Lebih lanjut, Nurma menjelaskan bahwa Baim dan Paula jalani pemeriksaan terkait dugaan pelanggaran UU ITE. Masih terkait dengan prank KDRT, Polisi juga memeriksa driver dan cameraman Baim hari ini.

"Jadi pemeriksaan BW dan P hari ini adalah laporan yang pertama yang di Undang-Undang (Pasal) 220 KUHP. Jadi kita memeriksa Driver dan cameraman. Hari ini hadir jam 1 siang. Nanti hadir menghadap penyidik," tambahnya.

Baim Wong dan Paula sebelumnya klaim bahwa tujuannya membuat konten video laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ialah guna menguji keprofesionalan anggota kepolisian.

"Saya pun sebenarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan, apalagi tidak menghargai, merendahkan institusi kepolisian yang sebenarnya malah kebalikan kenapa saya lakuin, saya mau tahu reaksi kepolisian itu," sebut Baim Jumat (7/10) lalu.

Baim menjelaskan bila konten videonya tersebut tidak bermaksud untuk menjatuhkan instansi Polri. Akan tetapi, lewat konten video yang dibuatnya, ia menilai bahwa kepolisian sigap dalam menangani laporan masyarakat.

"Kita pun salah kenapa harus pakai konteks itu sesimpel itu dan ternyata jawaban polisi itu sangat bagus, dia tidak menjadikan bahan viral ketika Paula ada pengaduan malah dia bilang lebih baik didamaikan takut menjadi viral," ungkapnya. (OL-13)

Baca Juga: Baim Wong dan Paula: Tak Ada Niatan Merendahkan Kepolisian

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat