visitaaponce.com

Anies Baswedan akan Peroleh Gelar Adat dari Sultan Deli

Anies Baswedan akan Peroleh Gelar Adat dari Sultan Deli
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato saat peresmian relawan IndonesiAnies di JCC, Rabu (2/11).(Antara/Hafidz Mubarak A.)

KETUA Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya membeberkan beberapa kegiatan calon presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan ke Medan, Sumatra Utara, Jumat (4/11).

Salah satunya, Anies akan mendapat gelar adat dari Sultan Deli XIV Seripaduka Baginda Tuanku Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah (Tuanku Aji).

"(Di) Istana Maimun (Anies akan mendapat) penyerahan gelar adat," ujar Willy kepada Medcom.id, Kamis (3/11). Acara tersebut akan digelar pada pukul 17.00 WIB. 

Baca juga: Prananda Paloh akan Dampingi Anies Baswedan ke Medan

Selanjutnya pada malam hari Anies akan bertemu dengan tokoh lintas agama dan suku. Pada Sabtu (4/11) Anies akan berkunjung ke Pondok Pesantren Tuan Guru Besilam. 

Kemudian Anies akan menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies Sumut dan bertemu dengan pemuka agama Protestan. Sekitar pukul 14.00, Anies bertemu pemuka agama Katolik dan menjelang sore hari Anies akan bertolak ke Jakarta. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat